Panduan Dalam Cuci Cetak Photo | BERITA TERBARU - ZONA BERITA INDONESIA - BERITA TERBARU Hari INI

Klinik Tempat Terapi Pengobatan Bekam Hijamah Ruqyah Jakarta

Klinik Bekam Ruqyah

Panduan Dalam Cuci Cetak Photo 0

Zonesia Mania | 13.11
Panduan Dalam Cuci Cetak Photo
Panduan Dalam Cuci Cetak Photo

Ketika mencetak foto jangan hanya harga yang jadi perhatian, tetapi juga:
- kualitas reproduksi warna (kalibrasi/set warna di mesin, kemampuan operator untuk menyesuaikan dengan keadaan foto kita)

- kertas untuk mencetak (sekarang banyak kertas foto murah yang sebentar saja berubah warna)

- alat cetak foto (mesin besar, mesin portable atau malah printer inkjet, kualitas cetak sesuai mesin)

- apakah mereka disiplin menghapus foto pelanggan mereka dari harddisk.

- apakah mereka bisa memberi jasa transfer foto dari kartu memori ke CD supaya lain kali bisa dicuci cetak lagi
(ini kalau di rumah tidak punya komputer yang bisa menulis ke CD)

Kita mungkin pernah menemui di salah satu tempat cuci cetak, foto seminggu sebelumnya masih tersimpan di harddisk, bisa dilihat-lihat dan dikopi oleh pelanggan (cuci foto pacaran, ultah, penguburan, nikah, jalan-jalan, pokoknya apa saja ada). Tidak ada privacy sama sekali. Paling berbahaya justru tempat yang menyediakan jasa swalayan, karena pelanggan lain bisa melakukan semua hal yang bisa dilakukan dengan file dan kartu memori (termasuk mengopi ke kartu memori!). Dan juga jangan asal memilih tempat cetak foto murah.
Harap diingat, sampai sekarang tidak ada cuci foto studio yang memberikan jaminan tertulis menyatakan mereka bertanggung jawab mencegah beredarnya foto pribadi pelanggannya. Jadi lebih baik kita ekstra hati-hati dengan memperhatikan apakah privacy kita dijaga pencetak foto.

www.fupei.com

Temukan informasi lainnya mengenai Cuci Cetak - Cetak Foto - Cetak Foto Murah - Jasa Cuci Foto - Cuci Foto - Bisnis Cetak Foto - Cuci Foto Murah - Cetak Foto Jakarta hanya di Cuci Cetak & Cetak Foto Murah : Jasa Cuci Foto & Bisnis Cetak Foto Jakarta pada 88db.com

Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Panduan Dalam Cuci Cetak Photo
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Panduan Dalam Cuci Cetak Photo

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zonesia.blogspot.com/2009/04/panduan-dalam-cuci-cetak-photo.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Panduan Dalam Cuci Cetak Photo" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Panduan Dalam Cuci Cetak Photo sebagai sumbernya. Thanks!

, , , , , , , , ,

0 Responses So Far:

Panduan Dalam Cuci Cetak Photo

Bagaimana komentar anda tentang Panduan Dalam Cuci Cetak Photo