Kamis, 23 Juli 2009

Penelitian Tentang Nilai Anak

Tips Memilih Guru Privat bagi Orang Tua. — Cukup banyak para orang tua yang pusing ketika melihat hasil belajar anak yang tak kunjung membaik. Walaupun sudah diikutkan berbagai macam les privat dan kursus atau les privat, nilai sang anak tetap juga tidak berubah. Apakah penyebab dari semua ini, salah guru les privat, anak atau mungkin orang tua? Menurut penelitian yang kami lakukan, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal ini:

Pertama, mungkin anda selaku orang tua, kurang memahami kemauan anak dengan selalu memaksakan kehendak anda kepadanya.

Kedua, mungkin ada masalah belajar yang dialami oleh anak anda, cobalah konsultasikan dengan guru les privat, guru kelas atau bimbingan konselingnya,

Ketiga, kemampuan anak yang tidak pada bidang tersebut. Jika nilai matematika anak anda merah, cobalah lihat nilai anak anda pada mata pelajaran lain, pasti anak anda mempunyai nilai menonjol dibandingkan dengan mata pelajaran lain.

Keempat, coba rubahlah gaya belajar, ruangan belajar baik dari segi pencahayaan, warna kamar, letak AC, dan dekorasi rak buku. lakukan perubahan ini bersama anak anda.

Setelah memperhatikan faktor internal, coba perhatikan faktor eksternal, misal bagaimana lingkungan sekolah anak anda, baik teman-temannya maupun cara pengajaran gurunya serta pengajaran guru les privat bahasanya. Untuk anda yang hendak memilih guru privat les bahasa ada beberapa tips yang bisa anda coba:
1. Guru les privat bahasa yang Muda, Nah, guru les privat seperti ini biasanya memiliki sejuta ide buat membangkitkan semangat belajar anak anda.

2. Yang sesuai dengan kompetensi les bahasa, jika guru les privat matematika maka disarankan berasal dari jurusan matematika

3. Lihat cara mengajar guru les privat, biasanya mahasiswa kependidikan mempunyai nilai plus untuk hal guru les ini.

http://kursus-privat.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Penelitian Tentang Nilai Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar