Tips Membersihkan Tempat Tidur | BERITA TERBARU - ZONA BERITA INDONESIA - BERITA TERBARU Hari INI

Klinik Tempat Terapi Pengobatan Bekam Hijamah Ruqyah Jakarta

Klinik Bekam Ruqyah

Tips Membersihkan Tempat Tidur 0

Zonesia Mania | 10.20
Tips Membersihkan Tempat Tidur
Tips Membersihkan Tempat Tidur



- umumnya, ujung spring bed adalah bagian yang mudah kotor. Untuk membersihkannya, tegakkan spring bed, kemudian semprotkan cairan pembersih ke sprei dan luruhkan dari atas ke bawah pada bagian yang kotor tersebut. Usahakan dilakukan secara rutin.

- hindari terlalu banyak memberi beban pada tepi spring bed. Lebih baik di tengah, carilah sprei dan spring bed terbaik di jual sprei dan grosir sprei.

- sebaiknya posisi kasur dibolak-balik setiap sebulan sekali. Yang semula di atas bisa diganti ke bawah, sebaiknya anda lihat di jual sprei dan grosir sprei. Usaha ini perlu dilakukan agar bebannya merata dan per kasur tidak mati.

- hindarkan dari udara lembab. Bila sprei murah spring bed terkena tumpahan air harus segara dikeringkan dengan cara dijemur. Tapi ingat, jangan jemur spring bed langsung di bawah terik matahari.

- jangan menjemur spring bed langsung di bawah terik matahari, tapi cukup diangin-anginkan saja. Lakukanlah 2 bulan sekali, carilah di grosir sprei murah.

- jika tidak ada waktu untuk menjemur spring bed secara rutin, maka agar tidak mudah kotor, sebaiknya kasur sprei spring bed digunakan di dalam kamar ac dan ditutup dengan sprei kasur.

- sprei murah spring bed juga perlu dibersihkan dengan mengunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu-debu halus dan tungau yang dapat mengganggu kesehatan, seperti yang di grosir sprei murah. Usahakan sebisa mungkin terhindar dari kebanjiran karena spring bed mudah rusak jika terkena air. Per menjadi berkarat dan busanya menjadi lengket.


Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://www.rajasprei.com/

Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Tips Membersihkan Tempat Tidur
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Tips Membersihkan Tempat Tidur

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zonesia.blogspot.com/2009/07/tips-membersihkan-tempat-tidur.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Tips Membersihkan Tempat Tidur" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Membersihkan Tempat Tidur sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Tips Membersihkan Tempat Tidur

Bagaimana komentar anda tentang Tips Membersihkan Tempat Tidur