Selasa, 25 Agustus 2009

Model Baju Renang


Jika anda merasa risau dalam melakukan aktivitas berenang di water boom, karena bingung harus mengenakan baju renang apa yang pantas untuk tubuh anda. Karena baju renang merupakan kulit kedua yang membungkus tubuh anda, sehingga lekukan tubuh anda terlihat lebih jelas.

Jika memang anda khawatir akan masalah tersebut, anda tidak perlu ragu karena perempuan pintar dengan menutupi kekurangannya. Berikut tips agar anda bisa mengurangi kekurangan saat berenang.

Bila anda memiliki dada yang kecil,tetapi pinggul besar, sebaiknya pilih baju renang yang bercorak ramai. Karena dapat memberikan kesan lebih penuh pada dada anda. Untuk bagian pinggul yang besar, anda bisa memilih celana renang pendek berwarna gelap, tetapi hindari celana dengan belahan paha yang tinggi. Jika model baju reanang dengan rok, pilihlah model rok yang lurus.

Dada anda kecil dan kaki pendek, maka anda bisa menutupi dengan baju renang two pieces dan tambahan busa serta kawat, sehingga saat anda berenang di water boom akan terlihat sopan. Efek kaki jenjang anda bisa dapatkan dari celana dengan potongan paha yang tinggi. Jangan gunakan baju renang model rok.

Jika dada anda besar dan perut besar, sebaiknya anda menyamarkan kedua bagian tersebut dengan mengenakan baju renang one pieces. Jangan memilih baju renang bermotif karena akan membuat terlihat semakin membesar. Pilihlah motif polos dan berwarna gelap.

Sedangkan jika perut, pinggul dan bokong anda besar, maka pilihlah baju renang model two pieces dengan atasan berbentuk kemben dan bawahan dilengkapi dengan rok pendek tanpa aksen ruffle atau model yang sederhana. Selain itu anda bisa juga menggunakan baju renang dengan terusan yang memiliki rok pendek agar menyamarkan perut, pinggul dan bokong yang besar

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2145429

Model Baju Renang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar