Selasa, 15 September 2009

Terapi Refleksologi Untuk Kesehatan

LELAH setelah bekerja penuh selama seminggu? Luangkan waktu Anda untuk meakukan terapi refleksologi. Refleksologi, merupakan salah satu pengobatan alternatif (Spiritual Health) yang berfungsi memperbaiki kesehatan dengan cara menekan titik tertentu pada tangan dan kaki. Pakar refleksologi meyakini, gangguan pada tubuh terjadi akibat adanya ketidakseimbangan aliran energi dalam tubuh atau karena adanya hambatan aliran energi. Karena itu, dengan menstimulus aliran energi, ketidakseimbangan bisa diperbaiki dan kesehatan kembali pulih.

Manfaat Refleksologi

Refleksologi bisa mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan karena mengalami penyakit, dengan menstimulus pelepasan endorfin, zat penghilang rasa sakit alami tubuh. Saat mengalami stres dan depresi, pembuluh darah cenderung mengencang sehingga aliran darah tertahan. Terapi ini berfungsi mendorong sistem peredaran darah melalui tubuh.

Karena itu sangat efektif mengatasi masalah-masalah psikologi seperti stres dan depresi. Selain itu, refleksologi bisa mengatasi gejala-gejala yang muncul akibat stres dan depresi seperti sakit kepala, masalah lambung dan gangguan tidur. Dalam perkembangan selanjutnya, terapi refleksologi juga digunakan untuk mengatasi penyakit seperti diabetes dan migrain.

Selain itu, refleksologi, juga bisa membantu meringankan asma dengan membersihkan saluran napas. Setiap ketidakseimbangan hormon bisa diperbaiki dengan menstimulus kelenjar pituari, kelenjar yang berfungsi melepaskan hormon-hormon. Selain itu, refleksologi juga diyakini bisa meningkatkan fungsi sitem limfe yang berfungsi sebagai pertahanan tubuh. Teknik refleksologi (Gelang Kesehatan)akan mengurangi hambatan dalam sistem limfe dengan cara mengangkat racun-racun dan memastikan fungsinya berjalan lancar.

Terapi ini juga bisa digunakan sebagai tindakan pencegahan dan membuat Anda merasa lebih nyaman. Tekanan pada titik di tangan dan kaki akan membuat badan jadi relaks. Ingin mencoba? Anda bisa mendapatkan pelayanan terapi refleksologi di spa-spa (Coconut Spa) terdekat dengan Anda.

mediaindonesia.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Terapi Refleksologi Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar