Selasa, 08 September 2009

Wisata Selama Musim Liburan Sekolah



1. Minimaliskan pengeluaran kamu misalkan dengan :
Ketempat saudara yang punya Playstation (PS),kalo nggak punya PS…hhihihihihihiih…….Ke warnet Pun OK !! Berwisata ke rumah temanmu dengan memiliki habbit& hobies yang sama

2. Pergi ke tempat yang dapat memberikan kesegaran pikiran.

  • Jalan-jalan ke Mall untuk cuci mata (bagi yang suka ke Mall atau bisa juga menggunakan jasa Management Outbound)
  • Jalan-jalan ke taman2 di dalam kota(misalkan, taman Menteng, Situ Lembang, dll) dimana tempat anak2 muda berkumpul.

3. Wisata di dalam dunia Maya bagi kamu yang suka berinteraksi melalui dunia ini melalui situs jejaring sosial.

Bagi yang ngerasa dirinya gaul, kalo hari gini nggak punya account Facebook, Twitter dan lainnya kayaknya gimanaaa ***u… dan nggak cuman Facebook doang sekarang yang bisa ngonekin kamu dengan teman-teman gaul kamu. Di Indo sekarang ada yang namanya koprol, kunjungin deh situsnya www.koprol.com, disitu kamu bisa bertemu dengan teman-temanmu bahkan teman-teman yang belum kamu kenal hanya dengan mengklick “add as a friend”, buruan deh daftar !!!…… : )

4. Merencanakan dengan teman2 yang lainnya untuk membuat acara barbque-an di rumah salah satu teman yang suasananya berbeda dengan rumah kamu.

5. Mengajak teman nongkrong kamu atau teman yang sehobi untuk Membuat suatu eksperimen dengan teman2 untuk mengisi liburan kamu dari hari ke hari cthnya Wisata Alam.
  • Misalkan dengan mengadakan kunjungan dadakan dari rumah teman yang satu ke rumah teman yang lainnya untuk sekedar main dan ujung2nya mengajaknya hangout….
  • Bisa juga misalkan dengan mencoba wurber tour (mencari suasana tempat-tempat nongkrong yang baru sesuai dengan hobi dan kegemaran-mu dengan Sewa Mobil Murah Bali).

Dukung kampanye stop dreaming start action

http://www.wisataurban.com

Wisata Selama Musim Liburan Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar