Rabu, 07 Oktober 2009

Bali sebagai Tujuan Wisata Favorit

Bali sudah tak asing lagi di telinga kita, khususnya para wisatawan. Mumpung kita akan berlibur panjang (libur lebaran), tidak ada salahnya mulai mempersiapkan diri dan merencanakan mau kemana liburan kali ini. Apalagi tempat-tempat wisata favorit seperti Bali pasti akan ramai sekali dengan pengunjung. Nah bagi anda yang ingin berlibur ke Bali, sebaiknya mulai merencanakan dalam waktu dekat ini. Mulailah mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang tujuan anda berlibur kali ini, terutamanya adalah obyek wisata yang akan dituju dan tentunya hotel atau penginapan. Jangan sampai kita tidak kebagian hotel, bisa berantakan rencana berlibur tour travel Bali. Mengenai hotel anda bisa mencari infonya di internet.

Pulau Dewata adalah salah satu “surga” bagi banyak pasangan muda sebagai tempat berbulan madu. Banyak lokasi-lokasi eksotis di sana, baik di kawasan pinggir pantai maupun di wilayah pegunungan, bisa membangkitkan suasana romantis yang tak terlupakan. Anda bisa berjalanan menikmati pesona wisata dengan tour car, sepeda, dll di sana.

Pulau Bali memliki panjang sekitar 153 km dan lebar 112 km. Dengan luas 5420 km persegi dan berpenduduk kurang lebih 3,38 juta penduduk. Jaraknya sekitar 3 km dari ujung timur Pulau Jawa.

Untuk menuju Bali, kita dapat melakukan perjalanan lewat darat, laut, atau udara. Transportasi udara merupakan pilihan utama para wisatawan dari luar pulau. Menggunakan pesawat terbang, wisatawan turun di Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar (Bali). Dari bandara, tak ada yang jauh untuk mencapai obyek-obyek wisata di pulau ini, dapat ditempuh dalam waktu sekitar setengah sampai satu jam perjalanan. Jika menggunakan jasa paket tour murah maupun tour kelas bisnis Anda tidak perlu repot karena sudah diatur oleh penyedia layanan.

Kita tentu sepakat kalau Bali itu romantis. Kita biasanya berkeinginan kembali lagi, walau sudah pernah ke sana.

http://ayo-jalan-jalan.blogspot.com

Bali sebagai Tujuan Wisata Favorit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar