Selasa, 13 Oktober 2009

Kegiatan Klub Mobil dan Motor yang Bermanfaat

Keberadaan klub-klub mobil dan motor secara tidak langsung mendongkrak penjualan kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor.

Jumlah kendaraan bermotor di Indonesia, baik mobil maupun sepeda motor, sangat besar. Jika semuanya ditotal, jumlahnya mencapai sangat besar.

Perkembangan menarik, besarnya populasi kendaraan bermotor di Indonesia, dengan berbagai varian dan jenisnya, menumbuhkan rasa solidaritas antarsesama pemilik kendaraan bermotor. Sebut saja untuk mobil, bermunculan puluhan bahkan mungkin ratusan klub mobil dan klub motor. Baik jenis baru maupun lama. Demikian pula halnya dengan klub motor, jumlahnya juga beragam. Semuanya bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian serta bertukar informasi tentang perkembangan otomotif nasional, khususnya tentang jenis dan tipe kendaraan tertentu.

Keberadaan klub-klub mobil dan motor ini, secara tidak langsung mendongkrak penjualan kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor, termasuk suku cadang mobil dan motor. Karena, berbagai kegiatan yang dilaksanakan klub-klub itu dirasakan sangat besar manfaatnya bagi penjualan sepeda motor. Sementara itu, di klub mobil, secara langsung memang tidak mendorong penjualan mobil. Hanya saja, keberadaan klub mobil, memberikan rasa percaya diri di kalangan ATPM untuk terus menancapkan kiprahnya di industri otomotif.

Kegiatan-kegiatan dan agenda otomotif yang dilaksanakan klub ini di antaranya berupa gathering, touring, bakti sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, donor darah dan kegiatan positif lainnya. Walaupun berupa perkumpulan mobil, kegiatannya usahakan tidak hura-hura tapi mempererat silaturrahmi.

www.infoanda.com

Kegiatan Klub Mobil dan Motor yang Bermanfaat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar