Selasa, 06 Oktober 2009

Pilah Pilih Tas Branded

Tiap wanita memerlukan tas yang sesuai. Dari berbagai warna, ukuran, dan gaya semua tas mempengaruhi keseluruhan penampilan.

Jadi pilihlah dengan bijak karena pilihan yang salah dapat merusak penampilan Anda. Beberapa tips untuk memilih Tas Branded yang sesuai:

Warna
Jika berbusana hitam padanan yang tepat untuk warna tas branded Anda adalah warna-warna yang menyolok. Tidak ada aturan yang mengharuskan Anda untuk mengenakan sepatu hitam, sabuk hitam dengan tas hitam.

Model
Tas branded adalah penunjang busana Anda, jadi sesuaikan. Jika Anda memakai pakaian dengan warna-warna yang menyolok gunakan tas brabded yang bermodel sederhana atau bahkan klasik seperti Louis Vuitton.

Klasik
Tas branded model yang klasik mungkin mahal tapi ini adalah investasi karena apapun trend yang ada model klasik akan tetap ada. Setiap hari tiap wanita memerlukan tas yang selalu siap kapanpun untuk beraktivitas. Tas ini biasanya berwarna hitam, berukuran sedang dan bisa menampung semua kebutuhan harian wanita

Update
Ingin mengupdate tote model yang lalu? Mudah, tambahkan saja scarf bermotif atau kancing-kancing cantik.

Bahan
Tidak semua tas branded terbuat dari bahan kulit. Beberapa bahan lain seperti vevet, terry atau velour juga dapat dibuat menjadi tas yang nyaman, tahan lama dan stylish’

Proporsi
Jika Anda bertubuh langsing dan tinggi semua tas branded yang besar akan terlihat sempurna untuk Anda. Jauhi tas yang kecil, karena akan membuat Anda terlihat seperti raksasa.Jika Anda bertubuh pendek dan kecil tas semahal apapun tidak akan menolong. Gunakan tas branded yang sesuai atau Anda akan terlihat seolah-olah 'dipakai' oleh tas Anda.

Untuk pria
Siapa bilang pria tidak bisa tampil gaya dengan tas? Tas branded rancangan designer sedang populer karena selain tampil lebih gaya pria juga tampak lebih maskulin.

lifestyle.roll.co.id

Pilah Pilih Tas Branded Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar