Senin, 26 Oktober 2009

Sekilas Mengenai Jus Goji



Jus Goji saat ini dipromosikan dan menjadi terkenal karena pengaruhnya kepada sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Salah satu manfaat jus goji adalah memberikan efek positif bagi libido manusia. Chinese Medicine (TCM), North Americak Health dan industry kesehatan menyatakan bahwa jus goji merupakan “sesuatu yang besar” sebagai dasar manfaat yang nyata. Seperti yang sering diberitahukan mengenai puisi Li Qing Yuen, yang hidup hingga umur 252 karena sehari-hari ia mengkonsumsi biji goji. Di daerah tersebut, biji goji tumbuh liar, dan orang-orang di sekitar nya memberikan nama “happy berry” kepada goji karena kepuasan dan hasil yang diberikan goji tersebut. Goji digunakan dalam pesta lokal di daerah tersebut dan dicampur dengan minuman lainnya.

Jus goji tidak akan menimbulkan efek berbahaya meskipun dikonsumsi secara berlebihan. Setiap orang dapat merasakan manfaatnya.

Beberapa manfaat baik dari Jus Goji:

Jus goji membuat metabolisme tubuh menjadi kuat, memiliki nutrisi yang kualitasnya baik dan juga memberikan efek sepanjang hidup seseorang. Penelitian dan analisa menunjukkan bahwa jus goji mempengaruhi pertumbuhan rata-rata dalam memberikan kontribusi umur panjang.

Jus himalayan goji juga menetralisir sistem tubuh untuk membentuk homeostasis (keseimbangan sistem tubuh) karena tubuh Anda tidak menyerap nutrisi yang dibutuhkan secara optimal atau tidak mengalami keseimbangan nutrisi karena kesibukan Anda sehari-hari sehingga membuat kondisi tubuh menjadi lemah, rentan terhadap serangan penyakit, dan munculnya radikal-radikal bebas yang tidak bisa dihindari, tetapi dengan minum jus goji setiap hari maka tubuh Anda akan dicukupkan oleh nutrisi yang memang dibutuhkan oleh tubuh kita dan juga memerangi radikal-radikal bebas,bakteri.

himalayangojijus.bravehost.com

Sekilas Mengenai Jus Goji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar