Kamis, 08 Oktober 2009

Tempat Makanan Dengan Konsep Unik di Lembang

Tempat Makanan Berkonsep Unik

Bagi pengendara yang melewati Jalan Raya Lembang No 177 ,Kabupaten Bandung Barat (KBB) jangan sampai salah masuk pom bensin. Salah salah Anda ditawari tahu lembang, bukannya bensin seperti yang diinginkan.

Tempat itu memang berpenampilan seperti pom bensin. Warna merah dan kuning sangat mendominasi tempat itu.Memasuki gerbang,Anda akan melihat halte ditopang pilar berwarna merah dan memiliki atap putih merah. Terlihat dari jauh, beberapa kendaraan berhenti seperti hendak mengisi bensin.

Papan nama tempat itu juga didominasi warna merah dan kuning seperti pada pom bensin milik PT Pertamina. Tetapi, jika Anda teliti di papan nama itu tidak bertuliskan daftar bahan bakar, tapi tahu lembang, rest area, drive thru tahu, resto, pasar oleholeh, maze, dan outbound. Tempat itu ternyata bukan pom bensin,melainkan gerai tahu atau tempat makanan lembang bernama Pom Tahu Lembang.

Konsep demikian sengaja dibuat untuk menjebak para pengendara yang melintasi Jalan Raya Lembang itu. Kata Pom Tahu merupakan singkatan dari pusat orang makan tahu. ”Kami sengaja membuat Tempat Makanan ini seperti pom bensin agar konsumen terjebak, yang tadinya ingin mengisi bensin malah beli tahu,” ujar Bagian Humas Pom Tahu Lembang Santi Sulastri sembari tertawa.

Lokasi tempat makanan Pom Tahu Lembang sangat mudah dicari. Letaknya tepat di pinggir jalan raya sekitar 30 menit perjalanan dari Kota Bandung. Jika dari arah Bandung,Pom Tahu Lembang sebelum Hotel Grand Lembang. Tempat makanan Pom Tahu Lembang ini menggunakan konsep berjualan dengan sistem drive thru,system yang biasa digunakan di restoran cepat saji.

Menurut Santi, tahu di tempat makanan tersebut berbeda dengan tahu lembang biasa. Adonan kacang kedelai sebelum digoreng ditambahkan bahan baku susu sapi.Dengan menambahkan susu, rasa tahu lembang jadi berbeda.

ahmadheryawan.com

Tempat Makanan Dengan Konsep Unik di Lembang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar