Senin, 26 Oktober 2009

Tips Memilih Jasa Car Rental Di Bali



Bagi kamu yang ingin menjelajah bali tanpa ikut tour, mengemudikan sendiri bali car merupakan pilihan yang utama. Dengan peta yang bisa diperoleh dimana saja atau membelinya di toko buku, kamu siap mengunjungi obyek-obyek menarik di seluruh penjuru bali dengan bali car rental company dan car rental services.
Mobil yang bisa disewa sangat beragam seperti yang ada di bali car rental company dan car rental services, mulai dari sedan kecil seperti: suzuki karimun sampai kelas mewah mercedez bens atau suv sekelas suzuki katana sampai toyota fortuner atau mpv mulai dari daihatsu xenia sampai yang bisa memuat penumpang sekampung model kia pregio. Tarifnya juga sangat bervariasi dari seratusan ribu rupiah sampai jutaan. Pilihan ditangan kamu.
Sekedar tips, sebelum datang ke bali, usahakan sudah booking bali car yang akan disewa. Cari melalui internet dengan mengetikkan kata kunci di google atau yahoo: bali car rentaldan bali car rental services, maka kamu akan memperoleh ribuan situs yang menawarkan sewa mobil. Cari yang sesuai dengan jumlah rombongan dan kantong. Setelah dapat hubungi mereka via telepon atau email. Apabila harga cocok, kamu bisa meminta mereka untuk menjemput di airport (lumayan khan bisa menghemat biaya transport airport - hotel).
Dibawah ini beberapa perusahaan yang menyewakan kendaraan. Masih banyak lagi yang bertebaran diseantero bali. Pilihan ada pada kamu!
For you who want to explore bali without joining tour, drive their own car is the main option. With a map that you can buy it anywhere or at the bookstore, you are ready to visit the interesting objects in the corner of bali.
Cars can be hired very diverse, ranging from small sedan such as: suzuki karimun until mercedez bens. From suv like suzuki katana until toyota fortuner or mpv from daihatsu xenia to the passenger model compatriot kia pregio. Charge also varies from one hundred thousands to millions of rupiah. In the choice for you.
Just tips, before coming to bali, try booking
bali car rental dan bali car rental services. Search through the internet by typing a keyword in google or yahoo: car rental bali, then you will get thousands of sites that offer to rent a car. Find matches with the number of bags and entourage. Once you can contact them via phone or email to car rental company and car rental. If the price is suitable, you can ask them to pick up in the airport (you can save the cost of transport airport - hotel).
Below are some companies that
car rental company and car rental. Many more are scattered around bali. You have the choice!


Https://www.facebook.com/note.php?note_id=113077773726

Tips Memilih Jasa Car Rental Di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar