Selasa, 16 Februari 2010

Lokasi Photo Pre Wedding Outdoor di Jawa Barat

KOTA BANDUNG
Kota Bandung terletak di dataran tinggi jawa barat yang memiliki ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Karena letaknya yang tinggi maka kita bisa merasakan sejuknya udara pegunungan di pinggiran kota Bandung seperti di Lembang dan Pengalengan. Bagi yang menyukai foto-foto dengan latar belakang city scape ataupun bangunan-bangunan kuno seperti braga street, gedung merdeka, gedung sate, dll, kota Bandung bisa dijadikan alternatif pilihan lokasi foto outdoor anda.

CIWIDEY - KAWAH PUTIH - PENGALENGAN

Kurang lebih 30 km kearah selatan kota Bandung, kita bisa menemukan lokasi foto outdoor yang unik dari pemandangan danau cileunca, kebun teh, hutan pinus yang asri, dan objek wisata kawah putih yang terkenal. Karena keindahan alamnya, daerah bandung selatan ini kerap dikunjungi turis-turis baik domestik maupun mancanegara. Dari kota Bandung, kita memerlukan 1 jam perjalanan untuk dapat tiba di areal wisata agro ini.

LEMBANG - TANGKUBAN PERAHU - SUBANG

Tak jauh di bagian utara kota Bandung kita akan menemukan banyak spot spot menarik untuk lokasi foto outdoor. Lembang dan sekitarnya menyimpan banyak sekali keindahan alam yang mempesona untuk fotografi. Hotel-hotel dan resort vila yang indah sangat mudah kita jumpai sepanjang perjalanan Bandung - Lembang. Beberapa resort pun menawarkan paket photo fee lokasi mereka seperti Sapu Lidi Resort. Air terjun Curuk Cimahi, maribaya, dll juga bisa dijadikan pilihan lokasi foto outdoor anda. Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal akan keindahan beberapa kawahnya pun cukup mudah diakses dari Lembang. Tak jauh dari kaki gunung tangkuban perahu kita dapat menjumpai kawasan kebun teh dan sumber air panas alami di Ciater.

GARUT

Kota Garut berjarak kurang lebih 60 km keatah tenggara dari Kota Bandung. Nuansa alami pedesaan terasa sangat kental apabila kita mengunjungi Kota Garut. Salah satu spot favourite untu fotografi di daerah garut adalah Vila Kampung Sampireun yang bernuansa pedesaan, untuk foto-foto kampung sampireun dapat dilihat pada beberapa portfolio kami.

PANGANDARAN

Pangandaran dapat ditempuh selama 4,5 jam perjalanan dari Kota Bandung dan berjarak kurang lebih 200 km ke arah tenggara, melintasi Tasikmalaya dan Ciamis. Pangandaran menyimpan banyak sekali keindahan alam untuk foto outdoor baik untuk foto pra wedding maupun keperluan lain. Untuk nuansa hutan, kita bisa mengambil spot di Cagar Alam Pananjung, kita juga bisa menemukan sungai sungai besar yang indah dan alami di daerah Parigi. Apabila anda menyukai goa dan sumber air alami, kita dapat dengan mudah menemukannya di daerah pangandaran.

BOGOR - PUNCAK
Kearah selatan dari Kota Jakarta, Kebun Raya bogor yang indah merupakan salah satu spot favourite untuk lokasi foto pra wedding outdoor dari Jakarta. Selain itu keindahan alam Puncah yang menawan dengan kebun teh nya bisa juga dijadikan alternatif pilihan.

anril.com

Lokasi Photo Pre Wedding Outdoor di Jawa Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar