Jumat, 19 Februari 2010

Perbandingan Anti Karat Elektronik dan Konvensional

1. Ziebart, Bahan Import dari Amerika, berbahan dasar Oli (Oil Based), proses pengerjaannya beberapa bagian body kendaraan di lubangi.

2. Tuft kote Dinol, import dari Swedia, Berbahan dasar Oli (Oil Based), proses pengerjaannya beberapa bagian body kendaraan di lubangi.


3. Value Gard, import dari Amerika, Berbahan dasar Oli (Oil Based), Proses pengerjaan menggunakan Atomized sistem tidak perlu melubangi body.


4. Ultra Gard,
anti karat Import dari Australia, Berbahan Dasar Air (Water Based), Proses pengerjaan menggunakan Atomized sistem tidak perlu melubangi Body. Dimana Bahan adalah campuran unik dari Wax, Resin dan Bahan Anti Korosi yang ramah lingkungan, karena berbahan dasar air (Water Based). Keunggulan dari Water Based Compund adalah : Cepat Kering, Ramah Lingkungan, dan mudah merata dan masuk ke celah celah sambungan body kendaraan. dengan menggunakan Atomized sistem dan Airless Spray Gun, sehingga tidak perlu melubangi body kendaraan.


5. Rust Evader,
Anti Karat sistem elektronik, menggunakan alat pengurai air (ion), kerjanya seperti pemanas kaca belakang mobil belakang dari kabut. bahaya jika alatnya rusak sehingga perlindungan terhadap antikarat menjadi tidak ada sama sekali (import dari Amerika).


rinisumasdi.blogspot.com

Perbandingan Anti Karat Elektronik dan Konvensional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar