Jumat, 19 Maret 2010

5 Aksesori Yang Wajib Dimiliki Wanita




Sling back shoes

sepatu wanita dengan hak tinggi bertali belakang akan membantu penampilan terlihat seksi, berkelas, dan membuat tampilan terlihat menarik. Tak perlu memaksa diri dengan membeli sepatu wanita yang bermerek. Cukup pastikan bahwa sepatu yang anda beli memiliki gaya bagus, misalnya ujung meruncing, haknya tipis, dan tak banyak ornamen. Untuk memastikan anda tak cepat lelah saat mengenakannya, jangan beli sepatu berhak yang lebih tinggi dari 3 inci. Pastikan pula bahannya tahan lama. Sepatu berbahan sutra bisa cepat kotor, sepatu satin terlihat formal, suede susah perawatannya. Yang paling aman adalah membeli yang bahannya seperti kulit.
Perhiasan palsu

berlian adalah sahabat wanita. Yup, dengan berlian, penampilan anda akan makin sempurna. Kuncinya, jangan memberli perhiasan bebatuan yang terlalu besar. Usahakan lebih kecil dari penghapus yang ada di ujung pensil. Konon batu permata jenis baru, moissanite, harganya lebih murah ketimbang berlian, namun tampilannya sama bagusnya.

Tote bag
tas tangan berukuran besar bisa diandalkan dalam segala suasana. Selain membuat anda terlihat lebih langsing, juga muat beragam keperluan. Pilih tas dengan struktur yang keras, tidak lemas ketika diletakkan, karena terlihat berantakan. Pilih warna-warna netral, seperti warna kecoklatan dan hitam. Namun jika pakaian anda banyak berwarna hitam, abu-abu, atau putih, jangan ragu untuk menambahkan warna-warna berani, seperti merah untuk membuat tampilan tak terlalu membosankan.

Clutch
clutch, atau tas kempit tanpa tali, mutlak dibutuhkan untuk tampilan malam yang elegan. Entah itu dengan ornamen batu-batuan atau bordir, atau sesederhana kain satin saja. Warna hitam adalah yang paling esensial, karena bisa dipadupadankan dengan sepatu hitam anda, dan bisa digunakan pada acara-acara formal. Jika ingin membeli tas kempit dengan warna lain, pastikan anda memiliki sepatu atau perhiasan dengan warna senada, jika tidak, anda harus membeli lagi barang-barang lain untuk membuat tampilan yang matching.

Trench coat classic
jaket panjang memang tak lazim digunakan di indonesia, namun trench coat bisa membuat seorang wanita terlihat lebih chic. Anda juga bisa mencari blazer sebagai luaran yang cocok dikenakan siang dan malam. Cari warna-warna yang netral supaya bisa dikenakan dalam berbagai suasana dan tahan melewati mode dan tren yang selalu berubah. Anda bisa mengenakan apa saja di dalamnya, dari gaun malam hingga kaus dan jeans. Pilih yang bahannya tidak terlalu tebal, supaya anda tidak malah kepanasan.




Http://female.kompas.com

5 Aksesori Yang Wajib Dimiliki Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar