Selasa, 09 Maret 2010

Bunga Valentine Bisa Jutaan


Perayaan hari kasih sayang kini seolah kurang lengkap tanpa kehadiran sekuntum bunga di genggaman. Bunga mawar misalnya, kini menjadi salah satu senjata pamungkas bagi mereka, kaum pria, untuk mengungkapkan cintanya kepada pasangan.

Akibatnya, janganlah heran jika harga mawar di pasaran akhir-akhir ini melonjak tajam, hingga tiga kali lipat dari harga biasanya. Bagimana tidak jika permintaannya bisa melonjak hingga 20 kali lipat dari hari normal. Harga mawar segar di toko bunga kini mencapai rp 15.000 per kuntum.

"biasanya, hanya 100 kuntum yang terjual tiap hari. Di hari-hari valentine begini ya bisa sampai 2.000 kuntum," tutur david (30), florist toko bunga priangan di pasar bunga wastu kencana, bandung, jumat (12/2/2010).Jika tidak puas hanya dengan membeli satu kuntum saja, penjual di kompleks pertokoan bunga ini menyediakan ragam pilihan paket bunga khusus valentine. Di toko bunga online dahlia misalnya, paket berisikan 5-6 kuntum mawar ditambah hiasan bunga mahrit yang berbentuk buket kecil dihargai rp 50.000.
"pas di genggaman. Harga segini (rp 50.000) sudah pula termasuk sapu tangan warna sebagai penutupnya," ujar rohman sunjaya (30), penjual bunga setempat. Buket mawar semacam ini adalah salah satu favorit pembeli karena ukurannya itu tidak terlalu besar dan nyaman digenggam.
Sembunyikan buket itu di belakang badan, dan tiba-tiba tunjukkan di depan kekasih anda, dijamin ia akan langsung terkejut! Kalau ini tidak cukup, bagi yang berkocek tebal, bisa memilih paket-paket mewah mawar lainnya.
Misalnya, bouqet luv000 berbentuk hati berwarna merah terang karya florist di toko bunga holland. Janganlah kaget jika ini di hargai rp 999.000 per paket. Sebab, paket mawar di toko bunga online ini dikerjakan dengan sangat teliti dan dipenuhi hi asan non bunga yang mewah




Http://oase.kompas.com

Bunga Valentine Bisa Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar