Kamis, 04 Maret 2010

Kamar Tidur: Kita Bisa Membaca Karekter Penghuninya

Kamar tidur merupakan ruangan yang sangat pribadi dan paling spesial bagi setiap orang. Tidak jarang kamar tidur dianggap sebagai area "kerajaan" dan tempat berlindung paling aman. Selain itu di ruang ini dihasilkan pula identitas dari setiap karakter individu yang berbeda-beda. Sebagai contoh pemilihan warna dan motif sprei bedcover (sprei katun dan bahan lain) untuk pengguna kamar seperti warna orange membentuk karakter dinamis, motif bunga menunjukkan keceriaan dan kombinasi warna-warna cerah (biru, kuning, hijau) menghasilkan kesan ceria.

Karakter kamar tidur ditentukan oleh kondisi arsitektur kamar dan karakter penggunanya sendiri. Arsitektur kamar meliputi ukuran, bentuk, jendela, plafon unik dan lain-lain. Sedangkan karakter penggunanya bisa dilihat dari pemilihan barang-barang favorit penghuninya. Jika barang-barang yang ada dikamar merupakan yang banyak disukai orang, seperti komik, novel, poster selebritis terkenal, mainan favorit dan sebagainya, maka kamar tidur akan terlihat memiliki karakter bersahabat dan hangat. Berbeda dengan kamar tidur yang berisikan barang-barang yang sedikit aneh. Dari dua hal diatas karakter pengguna kamar tidurlah yang paling banyak mempengaruhinya.


Oleh karena itu "Jujur Pada Diri Sendiri" merupakan awal dari penentuan karakter kamar tidur. Menutupi ketertarikan warna dan motif karena sesuatu hal, tentu akan membentuk karakter kamar tidur yang palsu. Dimana akan berdampak pada kenyamaan saat berada didalamnya.


Tunjukkanlah karakter kamar tidurmu dengan warna dan motif pada
sprei dan bedcover. Kalau suka sprei katun tunjukkan begitu juga jenis sprei lain.


spreibed.com

Kamar Tidur: Kita Bisa Membaca Karekter Penghuninya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar