Senin, 15 Maret 2010

Lomba Desain Logo Kota Bandung Diminati



Tak hanya masyarakat Bandung saja yang antusias mengikuti lomba Desain Logo 200 tahun Bandung. Animo peserta dari kota-kota lain juga tinggi, hingga panitia memperpanjang masa pengembalian karya.

Hal itu ***ngkapkan Koordinator Lomba Logo 200 Tahun Kota Bandung, Yanyan Wahdanimar saat dihubungi detikbandung melalui telepon genggamnya, Selasa (26/1/2010).

"Engga hanya orang Bandung yang semangat ikut, dari luar kota seperti Jogja, Solo, Surabaya sampe Batam banyak yang tanya-tanya dan minta formulir," tutur Yanyan.

Menurut Yanyan, meskipun lomba ini untuk mencari Desain Logo 200 Tahun Bandung, namun lomba ini dibuka secara umum bagi seluruh masyarakat. "Yang pasti pesertanya harus pecinta Bandung, siapapun boleh. Bahkan kemarin bule juga sempat minta informasi lomba ini," tambahnya.

Dijelaskan Yanyan, di kantor sekretariat lomba di Jalan Saledri 42, lebih dari seratusan formulir telah diambil para peserta. Pengumpulan karya masih akan dibuka hingga 7 Februari 2010 mendatang. "Seratusan itu baru yang di sekretariat saja, belum lagi yang di radio-radio yang kerjasama. Ada 6 radio," sebut Yanyan.

Meski telah ratusan formulir diambil di tempat-tempat tersebut, hingga kini ***ngkapkan Yanyan baru sekitar 20 karya saja yang telah diterima panitia. "Makanya kita perpanjang masa pengumpulan karyanya, memberi kesempatan tambahan," pungkasnya.

bandung.detik.com

Lomba Desain Logo Kota Bandung Diminati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar