Senin, 01 Maret 2010

Tips Lokasi dan Tempat Pemotretan Pre Wedding yang Tepat



Pembuatan Foto Pre Wedding kini seakan telah menjadi suatu keharusan bagi calon pengantin. Keindahan dan keunikan suatu foto pre wedding akan menghiasi kartu undangan ataupun souvenir pernikahan.

Pemotretan foto pre wedding bisa dilakukan indoor dalam studio ataupun outdoor.

Namun pre wedding akan lebih menarik jika pemotretan dilakukan secara outdoor. Pemotretan pra wedding indoor dalam studio foto memang mempunyai keuntungan yakni lebih murah, cepat dan praktis.. namun pemotretan tidak akan menghasilkan kenangan mendalam dan biasanya akan mudah untuk dilupakan.

Maka dari itu.. semua calon mempelai biasanya sudah jauh-jauh hari menetapkan lokasi pemotretan pre wedding-nya yang disesuaikan dengan budget yang mereka sediakan.

Pilihan lokasinya biasanya di pantai, gunung, danau, gedung2 bertingkat, bangunan tua, pemandangan hotel/villa dan sebagainya. Dan sudah tentu semua lokasi tersebut tidak bisa diraih dalam satu hari.

Namun anda bisa menghubungi pihak photographer mengenai paket foto pre wedding yang ekonomis, bisa ditempuh dalam 1 hari, tetapi tetap bisa menjadi kenangan yang berharga bagi anda.

Lokasi pemotretan Foto Pre Wedding bisa berupa tempat-tempat yang menjadi kenangan anda kedua. Misalnya tempat jadian, tempat pertama kali bertemu, dan lain-lain.

Saat ini ada beberapa pilihan lokasi favorit, yaitu Bali, Gunung Bromo, Singapura dan Australia.

Namun sekali lagi, lokasi yang jauh tidak menjadi suatu kewajiban. Anda bisa menghemat waktu serta biaya dengan memilih lokasi di dalam kota anda yang merupakan tempat kenangan anda berdua karena fotografer yang bagus, pasti dapat meng-capture anda berdua dalam segala spot lokasi dan akan mengolahnya menjadi foto yang memorable.

Aturlah jadwal anda dan diskusikan sebelumnya lokasi-lokasi favorit Anda dengan pihak fotografer anda. Susunlah lokasi-lokasi tersebut sehingga menjadi rute yang gampang di tempuh dan tidak banyak menyita waktu di perjalanan.

Berusahalah sesantai mungkin.. Anggaplah Anda sedang berwisata ke lokasi tersebut dan menapaktilasi kenangan anda berdua selama ini. Buatlah hari pemotretan prewedding Anda menjadi cerita yang akan Anda sampaikan kepada semua teman Anda.

Dikutip dari berbagai sumber.

Tips Lokasi dan Tempat Pemotretan Pre Wedding yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar