Kamis, 08 April 2010

Kostum Badut yang Bikin Tertawa



Siapa yang tak pernah lihat kostum badut pasti semua orang pernah lihat kostum badut para orang yang menggunakan baju badut ini memang berbeda sekali baju badut yang di gunakan memang di desain untuk membuat tertawa orang, para penjual desain kostum badut pun harus creatif dalam desain kostum badut nya, jangan sampai para jual kostum menjual desain badut ulang tahun yang malah badut ulang tahun tersebut membuat anak menagis, karena desain kostum dari badut ulang tahun berbentuk emnyeramkan.

Badut jakarta juga banyak di temukan, lihat saja iklan Badut Maskot yang ada di tempel tempel di dinding banyak menyediakan jasanya, walau badut ulang tahun yang digunakan masih bersifat desain kostum standar.

Kita lihat yuk serba serbi badut dan sejarahnya apakah jaman dulu sudah ada yang jual kostum badut sehingga kebutuhan dari badut tinggal cari para jual kostum badut nya. Apakah badut jaman dulu seperti badut jakarta saat ini?

Belakangan, istilah Badut Maskot sendiri melebar ke mana-mana. Lihat saja, hampir semua pelawak dan pemancing tawa kini juga kerap dijuluki sebagai badut. Bahkan orang serius yang sedang bertingkah laku konyol pun dikatai badut. Ya, sebagai istilah, badut memang mengalami perluasan makna.

Tapi kalau melihat sejarahnya, badut mengacu pada seseorang yang punya dandanan lucu (kadang meniru karakter komik). Selain itu, didukung make-up tebal cenderung menor, hingga kostum berwarna norak nan unik. Ditambah kemampuan memperagakan mimik lucu dan gerakan-gerakan konyol, tanpa sedikit pun melepas kata-kata. Inilah yang membedakannya dengan pelawak konvensional.

ngobrolaja.com

Kostum Badut yang Bikin Tertawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar