Selasa, 20 April 2010

Tips Membeli Baju Anak



Tips membeli baju dan Celana Anak bisa dijabarkan seperti dibawah ini:

Pastikan anak suka & mau pakai, sebenarnya ini aturan mendasar dalam berbelanja baju anak. Kita sendiri juga tak mau mengenakan baju yang tak kita sukai, bukan? Kesalahan yang sering terjadi, ibu-ibu main beli saja tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak. Padahal, sejak mulai bisa menyatakan pendapatnya, anak sudah bisa menentukan baju apa yang ingin dipakainya.

Mubazir, kan, kalau beli banyak-banyak tapi selera anak cuma tertentu saja Jadi, sedapat mungkin ajak dan libatkan anak saat membeli baju anakuntuk buah hati kita.

Harga baju dan Celana Anak terjangkau, tips kedua yang harus diperhatikan, cari toko baju anak anak atau tempat menjual baju dengan harga terjangkau. Jangan sampai sudah diajak ke mal, anak ngotot minta sementara dana tak cukup. Ingat, konteks kita adalah bagaimana bisa hemat berbelanja baju anak. Biarkan anak memilih baju anak sesuai seleranya. Kalau si kecil bingung, beri alternatif pilihan. Ini juga berlaku jika pilihan anak tak sesuai dengan anda.

Satu ukuran lebih besar, tips ini tetap diterapkan tetapi selama baju anak itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini, paling tidak bisa membuat baju dipakai sedikit lebih lama. Ingat, lho, satu ukuran saja selisihnya, jangan banyak-banyak.

forum.detik.com

Tips Membeli Baju Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar