Selasa, 22 Juni 2010

Gadis Beijing Pasang Iklan Demi Piala Dunia Afsel


Seorang gadis muda nan seksi dari Kota Beijing dengan nama inisial ‘KK’ menimbulkan kehebohan di negerinya China. Hal ini menyusul ulahnya yang meng-upload video yang isinya berupa Pasang Iklan pekerjaan di laman web populer You Tube a-like ku6.com. Dalam video ini gadis seksi tersebut mencari seorang pria—atau mungkin wanita—untuk bekerja sebagai pemandunya di Piala Dunia Afrika Selatan. Pelamar yang terpilih akan digaji sebesar 700 pound seminggu. Sang gadis berharap bisa segera menemukan pemandu yang tepat agar bisa segera berangkat ke Afsel.

Menurut KK, dia menikmati menyaksikan para pemain bola yang “gagah dan atletik” di lapangan hijau, akan tetapi dirinya belum sepenuhnya memahami aturan-aturan dalam sepakbola. Oleh karena itu, KK mengaku membutuhkan seorang pemandu untuk menemaninya di Afrika Selatan sekaligus mengajarinya aturan-aturan dalam sepakbola agar dapat lebih menikmati olahraga ini.

KK mengatakan dirinya mencari pria berumur 20 hingga 40 tahun untuk menemaninya menonton Piala Dunia di Afrika Selatan dengan biaya yang sepenuhnya ditanggung olehnya. Kriteria lainnya, sang teman harus seoarng yang jujur, bisa memasak dan mencuci piring, ramah dan perhatian, dan juga tentu saja memiliki pengetahuan mengenai olahraga sepakbola.

Tertarik dengan Pasang Iklan tersebut? Anda bisa mengirimkan CV dan lamaran anda ke alamat email kkbest8@cina.cn. Siapa tahu Anda beruntung dan bisa menonton Piala Dunia secara gratis plus ditemani gadis cantik pula.

bola.liputan6.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Gadis Beijing Pasang Iklan Demi Piala Dunia Afsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar