Senin, 27 September 2010

Broker Properti Terbesar Ray White Adakan Pameran Properti

Broker properti Ray White menargetkan 30 transaksi saat melakukan pameran rumah bekas pertama di Indonesia di Mal Ratu Indah Makassar 6-9 Mei.Principal Ray White Makassar Arifin Tjandra mengatakan pihaknya menawarkan konsep galeri kepada pengunjung. "Dalam pameran itu, kami akan memamerkan sekitar 500 foto rumah bekas yang ada di sekitar Makassar, termasuk apartemen di Jawa," ujar Arifin saat jumpa pers, siang ini.

Pameran properti rumah bekas ini, lanjutnya, untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin membeli rumah tanpa harus terhalang persoalan listrik yang kerap sulit diperoleh pada rumah baru.

"Sebab kalau rumah bekas, instalasi listriknya pasti sudah ada sehingga konsumen tidak perlu memikirkannya lagi. Juga agar konsumen tidak perlu repot mencari rumah bekas, tinggal mendatangi pameran dan menunjuk rumah serta lokasi yang diinginkan," terangnya.Sebagai swalayan properti, katanya, dalam pameran itu Ray White akan menawarkan sekitar 500 rumah bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp200 juta hingga miliaran rupiah, yang bisa dibeli secara kredit maupun tunai.

"Untuk pembiayaannya nanti, kami menggandeng Panin Bank Makassar agar konsumen bisa melakukan proses kredit dengan cepat dan mudah," ujarnya.Business Banking Manager Panin Bank Makassar Hudli Huduri mengatakan pihaknya tidak akan membatasi plafon kredit bagi konsumen yang berminat membeli rumah bekas dalam pameran."Panin Bank akan menyediakan plafon kredit sebanyak-banyaknya, tidak terbatas, untuk konsumen yang berminat membeli," tuturnya.

Sumber – web.bisnis.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Broker Properti Terbesar Ray White Adakan Pameran Properti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar