Kamis, 16 September 2010

Memaksimalkan Anggaran Pernikahan Yang Ada

Merencanakan besar pengeluaran sebelum belanja keperluan pesta perkawinan adalah salah satu cara mengendalikan melonjaknya anggaran. Catatan pengeluaran akan berguna dalam mengawasi belanja perkawinan sekaligus berfungsi mengendalikan tambahan pengeluaran. Biaya resepsi secara proposional merupakan bagian terbesar dari anggaran perkawinan. Dengan menentukan biaya resepsi dapat diperkirakan total anggaran perkawinan keseluruhan. Secara hitungan sederhana, total anggaran perkawinan adalah dua kali dari biaya yang dikeluarkan untuk resepsi perkawinan yaitu semua biaya yang berkaitan dengan sajian makanan, minuman,biaya mobil pengantin murah dan lokasi resepsi.

Salah satu penentu biaya resepsi adalah pilihan jenis dan variasi menu sajian. Sebagai alternatif sumber berbagai data dari variasi menu dan fasilitas resepsi adalah melalui jasa catering. Mengumpulkan informasi dari berbagai jasa catering dalam berbagai kelas tingkatan harga, memberi banyak informasi pilihan dalam menentukan anggaran resepsi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.Sebuah anggaran perkawinan terdiri dari kumpulan data diantaranya jenis pengeluaran, anggaran yang disediakan, anggaran yang dikeluarkan serta selisih antara anggaran yang disediakan dan yang dikeluarkan.

Data jenis pengeluaran sebaiknya disusun menurut daftar skala prioritas. Tiap jenis pengeluaran dijabarkan secara rinci agar perhitungan lebih akurat. Penyusunan ini berfungsi dalam mengalokasikan dana anggaranStrategi lain adalah dengan memanfaatkan hubungan baik dengan kerabat atau sahabat, jadikan mereka sebagai bagian dari pesta perkawinan Anda. Jika mereka memiliki keahlian yang dibutuhkan atau bergerak dalam salah satu usaha jasa perkawinan, maka tawarkan kepada mereka untuk bergabung sebagai alternatif hadiah perkawinan Anda berdua.

Sumber - f-buzz.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Memaksimalkan Anggaran Pernikahan Yang Ada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar