Jumat, 24 September 2010

Perawatan Tubuh Dengan Pijat Kaktus


Banyak yang tidak pernah terpikir bahwa binatang atau tumbuhan seperti kuda, kaktus, ular, dan ikan, menjadi alternatif terbaik untuk perawatan tubuh yang bisa menimbulkan efek relaksasi.

Berikut jenis-jenis spa untuk perawatan tubuh yang Unik

1. Pijat kaktus
pijat kaktus Relaksasi pada 'Hakali Massage' di Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan kaktus.

Perawatan tubuh dengan methode Pemijatan menggunakan campuran gabah kaktus yang tidak memiliki duri, bunga kaktus, pulque, alkohol yang terbuat dari tanaman agave. Kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.

2. Pijat ular
perawatan tubuh melalui Spa UlarSebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, memiliki standar pemijatan spesial sekaligus menyeramkan. Dalam spa Carnivorous Plant Farm, terdapat seorang terapis yang bernama Ida Barak. Ia menggunakan ular untuk mengatasi rasa pegal pada otot dan menciptakan relaksasi.

3. Facial Emas
Perawatan tubuh dengan spa ala Ratu Mesir tersebut menggunakan emas 24 karat yang berbentuk lembaran tipis menyerupai kertas. Lembaran emas itu  kemudian diterapkan sebagai masker ke ke wajah. Efek pelembab yang dihasilkan diyakini akan membuat kulit lebih cerah dan kenyal.

3. Pedikur ikan
perawatan tubuh melaluipedikur ikanPedikur dengan ikan termasuk perawatan yang susah cukup populer. Biasanya menggunakan ikan jenis Garra Ruffa yang berasal dari kota Kangal di Turki. Jenis Ikan tersebut tidak memiliki gigi dan makanannya adalah sel kulit mati manusia. Bisa untuk mengatasi masalah kulit seperti eksim dan psoriasis.

5. Facial bokong
perawatan tubuh dengan cara Facial tidak hanya untuk wajah, tetapi juga bokong. Sebuah rumah spa di Detroit, Amerika Serikat, bernama Euphoria, menyediakan layanan facial untuk bokong.

6. Reiki oleh kuda
perawatan tubuh dengan cara Reiki merupakan konsep pengobatan tradisional Jepang yang memfokuskan pada keyakinan bahwa energi penyembuhan akan mengalir dari penyembuh pada pasien. Reiki dapat memperbaiki ketidakseimbangan baik dalam tubuh maupun jiwa.

7. Pijat Gondola
Perawatan tubuh melalui pijat di gondola Casanova Spa, tepatnya di Hotel Cipriani di Venice, Italia, pencari relaksasi yang tidak bisa pergi jauh, bisa menikmati pijatan langsung di gondola.

8. Mandi Wine
Mandi wineTerletak di Kowakien Yunessun, pusat spa terbesar dan terpopuler di Jepang, memiliki perawatan paling diminati dan hanya dilakukan satu tahun sekali. Yaitu berendam dengan wine. Ribuan galon Beaujolais Nouveau, wine paling populer di Jepang, digunakan selama 12 hari untuk dinikmati para tamu.

9. Antisauna di Gua Salju
Perawatan Tubuh dengan cara antisauna di gua salju Ruangan anti sauna adalah tempat yang tepat untuk mendinginkan tubuh setelah sauna. Sebuah badai salju tiruan diciptakan dalam ruangan untuk mendapatkan kesan gurun salju.

10. Facelift dengan bir
Bir memiliki efek penyembuhan dan bisa membuat wajah Anda lebih kencang. Vitamin pada bir dikatakan bisa meremajakan pori-pori dan meredakan ketegangan pada otot, serta memberikan efek segar dan bersinar pada wajah.

sumber: kosmo.vivanews.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Perawatan Tubuh Dengan Pijat Kaktus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar