Jumat, 03 September 2010

Tips Cara Menggunakan Gaun Pengantin Mini

Gaun pengantin mini? bolehkah ? sopankah ? mungkin pertanyaan itu terlintas dalam pikiran Anda. Menggenakan gaun mini untuk pernikahan memang membutuhkan berpuluh-puluh kali pemikiransebelum mengambil keputusan benar-benar akan mengenakannya.

Gaun mini memang mendapatkan pandangan negatif dari sebagian besar orang, terlebih para orangtua. Kesannya yang memperlihatkan sebagian besar tubuh sehingga dianggap tidak sopan. Namun jaman berubah, dan pandangan orang terhadap gaun mini pun berubah.Begitu pun dalam dunia pernikahan, khsusnya fashion. Gaun pengantin tidak hanya memiliki desain ballgown, victorian style, diharuskan panjang menutupi kaki dan lainnya sebagainya. Dan bagi Anda yang ingin mengenakan gaun pengantin mini, Belle berikan beberapa tipnya :

• Dibutuhkan rasa percaya diri untuk mengenakan gaun ini. Jika Anda tidak percaya diri dalam mengenakan gaun ini, seberapa cantik dan indahnya gaun, tidak akan terlihat indah lagi di mata orang-orang• Mintalah persetujuan pasangan juga keluarga. Jangan sampai Anda mengecewakan pasangan juga keluarga dengan pilihan gaun pengantin mini ini.

• Pilihlah gaun pengantin mini yang sopan. Dalam artian tidak terlalu terbuka, kalaupun terbuka, Anda bisa mengenakan stocking sesuai warna kulit. Dan gaun pengantin mini tidak berarti semuanya mini, Anda bisa memilih gaun ukuran 7/8 yang lebih sopan,atau selutut.

• Jangan memaksakan mengenakan gaun pengantin mini jika bentuk tubuh Anda tidak cocok dengan model pakaian seperti ini.Hari pernikahan merupakan hari spesial dalam hidup Anda, pasangan juga keluarga. Hari pernikahan juga sekali dalam seumur hidup Anda. Oleh karena itu Anda dapat melakukan atau mengenakan sesuatu yang menurut Anda sukai, namun jangan melupakan pendapat pasangan juga keluarga. Di hari pernikahan tentunya Anda tidak ingin merasakan kebahagiaan ini sendiri, namun kebahagian ini akan lebih sempurna jika membaginya dengan yang lain.

Sumber - blog.my-weddingbelle.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tips Cara Menggunakan Gaun Pengantin Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar