Jumat, 03 September 2010

Tips Memilih Pakaian Menjelang Hari Raya



Hari raya Idul Fitri tak lama lagi akan tiba. Mendandani si kecil tampaknya juga sudah menjadi kebiasaan bagi para orang tua saat Lebaran. Tentunya, bukan perkara mudah memilihkan baju untuk si kecil, banyak yang harus dipikirkan di mulai model, harga dan selera.

Si kecil tampil cantik atau gagah saat Lebaran tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. Namun tingkat kesulitan untuk mendandani si kecil juga patut diperhitungkan. Pasalnya, kemauan anak dalam berpakaian tidak mudah ditebak. Namun dengan tips berikut, mungkin bisa menjadi patokan Anda ketika berbelanja pakaian grosir untuk Lebaran.

1. Selera Anak
Sebenarnya ini aturan mendasar dalam berbelanja busana. Kesalahan yang sering terjadi, ibu-ibu main beli saja tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak. Padahal, sejak mulai bisa menyatakan pendapatnya, anak sudah bisa menentukan baju apa yang ingin dipakainya. Tentunya akan mubazir kalau membeli banyak tapi selera anak tidak sesuai.

Jadi, sedapat mungkin ajak dan libatkan anak saat membeli baju. Anak punya selera sendiri dan mungkin bisa kita turuti. Kecuali kalau menurut Anda tidak pantas, maka si kecil diarahkan. Tapi yang terpenting, beli busana yang sesuai dengan selera anak sehingga tak mubazir.

2.Harga Terjangkau
Tips kedua yang harus diperhatikan, cari toko atau tempat menjual baju dengan harga terjangkau contohnya toko yang menjual pakaian grosir. Jangan sampai sudah diajak ke mall, anak ngotot minta sementara dana tak cukup. Ingat, prinsipnya adalah bagaimana bisa hemat berbelanja baju anak dan pakaian grosir. Biarkan anak memilih baju sesuai seleranya. Kalau si kecil bingung, beri alternatif pilihan. Ini juga berlaku jik pilihan anak tak sesuai dengan Anda.

3. Satu Ukuran Lebih Besar
Selama baju itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini, paling tidak bisa membuat baju dipakai sedikit lebih lama. Ingat, satu ukuran saja selisihnya, jangan banyak-banyak.

Mudah-mudahan dengan pegangan 3 poin tersebut, tampaknya untuk berbelanja baju anak dan pakaian grosir akan menjadi mudah untuk Anda. Dan Anda pun bisa tampil serasi dan modis dengan anak ketika berkunjung kesanak famili.


http://www.adadiskon.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Memilih Pakaian Menjelang Hari Raya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar