Senin, 04 Oktober 2010

Cara Menjadi Sukses Penggubah Lagu Singer

Jika Anda bernyanyi dan memainkan alat musik maka dengan sekarang Anda harus memiliki bermimpi menjadi bagian dari industri musik, dan menjadi besar sebagai penggubah lagu penyanyi. Namun, tidak peduli jika Anda bermain rock, negara, pop atau yang lain gaya musik dan Anda memiliki pelajaran musik sepanjang hidup Anda, Anda tahu semua tips dan trik untuk membuat melodi yang hebat, Anda masih mungkin tersandung dari waktu ke waktu dan memiliki apa itu disebut blok penulis.

Sekarang, jika anda ingin membuatnya menjadi bisnis musik dan menjadi penulis lagu hit, Anda tidak bisa benar-benar mampu kekurangan ide dan inspirasi. Anda harus memiliki lagu yang besar dan kerja keras, tapi apa yang bisa Anda lakukan ketika Anda sedang diblokir dan tidak bisa menulis?

Ada beberapa metode dan alat yang dapat Anda gunakan yang akan membantu Anda menulis lagu yang baik. Dan dengan sebuah lagu baru yang terdengar luar biasa, Anda yakin untuk menangkap perhatian beberapa ikan besar. Jika Anda ingin menjadi seorang penulis lagu penyanyi terkenal Anda harus memiliki lagu besar - tanpa itu, Anda tidak akan membuatnya dan tidak akan mendapatkan penghargaan musik yang pernah.

Jadi, apa rahasia di balik menjadi penulis lagu hit? Apa penulis lagu penyanyi lain dan Anda tidak? Yah, pertama dari semua itu bukan tentang teknik penulisan lagu, lagu kompetisi atau sesuatu yang lain. Ini semua tentang melodi.

Mari saya ceritakan sebuah cerita. Belum lama berselang, seorang pemuda punya lirik di kepalanya - hanya satu ayat saja, bukan seluruh lagu. Ia mengambil bahwa lirik tunggal dan membuatnya menjadi paduan suara, dan juga digunakan sebagai judul untuk melodi. Ia kemudian mengambil gitar dan memainkan pola akord sederhana yang menjadi paduan suara. Dengan sepotong sederhana musik, ia mulai menulis lyric - hanya ayat di jembatan pertama, maka. Dia mulai merekam paduan suara-Nya, ayat dan jembatan. Lirik yang catchy, melodi yang sempurna dan seluruh lagu itu mudah untuk mendengarkan. Dia kemudian menambahkan ayat lain, dan lagu itu dilakukan. Setelah pergi dengan lagunya ke studio rekaman, ia menambahkan beberapa ketukan bagus, beberapa instrumen lain, dan dengan bantuan software penulisan lagu, ia berhasil membuat benar-benar profesional terdengar. Ia mengirim lagu ini sebagai demo bersama dengan lagu-lagu sendiri. Semalam, lagunya menjadi hit single, lagu favorit bagi pemuda, dan karir musiknya lepas landas.

Kisah di atas dapat cerita Anda. Belajar dari itu, karena menjelaskan proses penulisan lagu, dan jika Anda menempel pada tips dan trik penulisan lagu di atas, Anda akan memiliki album dalam waktu singkat. menulis lagu adalah keterampilan yang bisa dipelajari, dan sebagai penggubah lagu dan penyanyi Anda harus dapat menulis lagu cukup mudah. Ini bukan metode utama untuk menulis lagu, tapi jika Anda mendengarkan artis lain yang memiliki audiens yang besar, Anda akan melihat bahwa lagu-lagu mereka terutama didorong oleh paduan suara.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Cara Menjadi Sukses Penggubah Lagu Singer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar