Senin, 11 Oktober 2010

Cara Perawatan Alat Musik Piano Saat Perubahan Cuaca

Piano adalah instrumen musik elegan yang dapat menyampaikan dan membangkitkan berbagai emosi dengan kisaran dari nada berirama lembut untuk agresif hiruk pikuk berdebar-debar. Ini merupakan sebuah instrumen untuk dihargai dan dipuja.

Tapi, jika Anda ingin menyimpan itu dalam rangka kerja yang sempurna sehingga bisa menyampaikan semua emosi pada saat yang tepat, itu harus terawat dengan baik. Bagian dari pemeliharaan alat musik piano adalah untuk menjaga iklim di seluruh instrumen dikendalikan. Jika Anda tidak, penting untuk mengetahui bagaimana perubahan kelembaban dan suhu dapat mempengaruhi instrumen ini tak ternilai dan bagaimana mencegahnya.

Pertama-tama, piano Anda terbuat dari kayu. Walaupun produk kayu berkualitas, tetapi masih rentan terhadap penyempitan yang sama dan kontraksi yang terjadi di bawah perubahan suhu dan ini hanya jenis normal sehari-hari perubahan. Extreme kelembaban dan kekeringan dapat menyebabkan pemisahan kayu dan cracking. Ini hanya perubahan di luar terlihat. Lebih buruk kerusakan dilakukan untuk bagian-bagian bekerja pada interior.

Kerusakan terbesar perubahan suhu yang ekstrim terjadi pada Soundboard yang merupakan bagian terpenting dari piano. Seperti membengkak dengan kelembaban atau menyusut dari kekeringan, menempatkan tekanan pada string dan dampak keseluruhan tuning piano. Hal ini dapat menjadi permanen melengkung sehingga alat tersebut tidak akan pernah suara dame lagi.

Kelembaban mempengaruhi bagian lain juga. Segala sesuatu yang logam dapat karat jika kondensasi mengumpulkan di dalam instrumen. Komponen merasa dan kulit bisa menjadi jenuh atau kering dan pecah apabila tingkat kelembaban berfluktuasi. Ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk meminimalkan risiko dari setiap kerusakan yang terjadi karena tingkat suhu dan kelembaban.

Hal yang paling mudah untuk mengontrol adalah penempatan piano. Jangan tempatkan dekat jendela. Hal ini tidak hanya memanaskan instrumen, namun matahari dapat memudar kayu. Juga, menjaga sepotong keluar dari garis langsung dari output untuk pemanas dan ventilasi pendingin atau apapun yang memancarkan suhu panas dan dingin. Menempatkannya pada dinding dalam adalah lebih baik karena isolasi lebih baik daripada dinding eksterior.

Untuk kelembaban, yang basah, Anda dapat menempatkan sebuah Dehumidifier di ruang piano. Sebaliknya, jika Anda tinggal di lingkungan yang sangat kering, seperti Colorado di musim dingin, Anda ingin menempatkan humidifier di kamar untuk menaruh kembali kelembaban beberapa. Menjaga suhu rumah pada tingkat yang moderat, mengatakan antara 68 dan 72 derajat, di sepanjang tahun ini juga baik untuk instrumen.

Jika anda ingin instrumen yang indah ini untuk tetap dalam keadaan baik, Anda harus melakukan apa yang dapat Anda untuk mengontrol iklim. Anda menghabiskan banyak uang di atasnya dan Anda ingin bisa menularkannya ke anak-anak Anda dan anak-anak mereka. Selain kontrol iklim, jangan lupa untuk memberikan piano biasa tune-up dan perawatan dari seorang profesional. Jika Anda mengalami kelembaban-isu terkait, panggilan selalu profesional dalam untuk memperbaiki masalah.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Cara Perawatan Alat Musik Piano Saat Perubahan Cuaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar