Jumat, 01 Oktober 2010

DJ Musik - Tips Dasar Yang Harus Anda Ketahui Tentang DJ Musik Gear

Apakah Anda mencoba untuk menjadi disk jockey atau DJ, seperti yang populer disebut? Hal ini cukup menguntungkan pekerjaan dalam industri musik sebagai DJ yang handal dibayar mahal. Mereka biasanya mendapatkan banyak ketenaran dan rasa hormat dari orang banyak. Menjadi DJ berarti memiliki keterampilan untuk beralih ke musik yang tepat pada waktu yang tepat.

DJ perlu memiliki penguasaan pada banyak item alat musik. DJ Sangat mahir, ketika menggunakan peralatan seperti teknik meja putar, perlu banyak latihan sebelum menggunakannya di lingkungan klub. Namun, jangan berkecil hati jika Anda mencoba untuk menjadi seorang DJ. Ada unsur lain selain dari keterampilan, yang Anda dapat menguasai dan menjadi sukses. Namun demikian, Anda perlu memiliki pemahaman yang menyeluruh dari perangkat DJ musik.

Apakah gigi musik DJ?

Ada berbagai item alat musik seperti turntable USB, tape USB ke PC, paket dek, paket CD, otomatis dan manual komputer DJ, kotak catatan, drum USB, tikar slip, headphone, gerobak & jarum piringan hitam, mesin salju, set lampu partyl, dan suara sistem.

player, 1 mikrofon, 1 mixer, dan 1 headphone. produsen tersebut mungkin memuat beberapa alat khusus mereka juga dalam paket.

Ada beberapa paket yang tersedia untuk DJ. Produk ini populer sebagai banyak peralatan musik DJ yang dibundel ke dalamnya. Jika Anda masuk ke tawaran dari sebuah paket partai yang populer maka kita dapat melihat berapa banyak paket ini bermanfaat untuk DJ. Paket pihak dapat mencakup:

Pada bagian suara

-1 X sundlab 600 amplifier

-2 X skytec 15 "300W speaker

-1 X CD numark Mix 1

-1 X CD numark Mix 1 kasus penerbangan

-1 X kabel mikrofon

-2 X pembicara berdiri

-1 HF125 numark x headphone

Semua menghubungkan kabel

Pada bagian penerangan:

-1 X T-bar lampu berdiri

-4 X SOUNDLAB Vasto's

-1 X SOUNDLAB asap mesin

-1 X tali cahaya

-1 X 5ltrs asap fluida

Paket ini juga mungkin berisi CD rilis gratis terbaru & t-shirt bermerek.

Semua ini datang kurang dari 1000 dolar. Harga disimpan cukup nominal untuk menarik aspiran DJ. Bahkan, jika Anda mendapatkan banyak paket Anda mungkin total biaya jauh lebih kecil dari jumlah total dari item individual.

Bagaimana Anda menangani peralatan musik DJ? Selain keterampilan musik Anda, Anda perlu ingat bahwa Anda harus mampu transit dari satu jalur untuk yang lain. Di samping itu, transisi perlu smooth.If tidak, seluruh elemen ritme akan hilang. hal-hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah:

-Tingkat energi yang tepat dan berirama harus dipertahankan,

-Harus memiliki bakat untuk membuat semua orang menari sepanjang malam,

Hardcore-orang tidak perlu bersorak,

-Para wanita sering merasa terganggu dengan musik rewel dan keras, jadi jangan tersinggung kepada mereka, dan

-Coba bersikap santai untuk pergi dari keras ke lembut atau speaker dan telinga akan mendapatkan putus.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

DJ Musik - Tips Dasar Yang Harus Anda Ketahui Tentang DJ Musik Gear Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar