Jumat, 08 Oktober 2010

Dunia Musik - Tips Membuat Musik Indie Pop Original Baru

Di masa lalu, diakui sebagai seniman musik indie baru sangat sulit untuk dilakukan. Anda harus menjadi musisi yang sangat baik untuk didengar untuk musik indie pop unik baru. Saat ini, dengan bantuan Internet, semua yang perlu Anda lakukan adalah meng-upload lagu Anda ke dalam sebuah situs web dan menunggu orang untuk mengomentarinya. Karena menjadi lebih mudah, semakin banyak orang yang melakukannya, dan kesulitan sekarang fokus pada bagaimana menjadi terdengar di tengah-tengah ribuan calon artis musik pop baru indie. Berikut adalah beberapa tips sehingga Anda dapat didengar.

Cara Baru Musisi Indie menulis blok beat

Sebagai seniman musik indie baru, Anda perlu memiliki keterampilan menulis yang serius. Tetapi kadang-kadang, bahkan para seniman independen paling berpengalaman, dengan musisi indie terbaru di blog, kita semua duduk selama berjam-jam dengan apa-apa untuk menulis tentang. Apakah Anda selalu menderita bentuk balok kreatif?

Setiap kali kita mendapatkan ini, kita biasanya mengatakan bahwa kita tidak cukup terinspirasi untuk menulis sesuatu. Tapi kebenarannya adalah bahwa ide kreatif hanya di dalam kepala Anda menunggu saat yang tepat untuk pop keluar. Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Merangsang otak Anda untuk mendapatkannya siap untuk menciptakan beberapa musik indie baru benar-benar asli. Lakukan sesuatu yang melibatkan proses kreatif. Menonton film, mendengarkan beberapa lagu yang bagus, membaca, cat, atau apa pun yang membuat Anda pergi. Dan ketika ide yang muncul keluar dari kepala Anda di tengah malam, pastikan Anda memiliki secarik kertas di sisi tempat tidur Anda. Bahkan, lebih baik jika Anda membawa sebuah notebook kecil dengan ide-ide Anda sehingga Anda akan selalu tertulis dan tidak pernah terlupakan.

Masalah lain yang Anda miliki dengan menulis seperti baru artis musik pop indie adalah orisinalitas. Seniman saat ini berbicara tentang hal yang sama dalam lagu mereka, dan musik mereka diatur dengan cara yang sama yang seniman paling melakukannya. Bagaimana Anda membangun keunikan? Setiap kali Anda mencoba untuk menulis karya musik, tidak berpikir terlalu banyak. Menulis apapun yang Anda merasa seperti menulis dan bermain apa pun yang Anda merasa ingin isi hati Anda. Setelah itu, meninjau apa yang telah ditulis dan jika kedengarannya terlalu akrab, berusaha untuk datang dengan gaya yang unik.

Seniman Indie Musik Baru Perlu Lingkungan Tepat ...

Lingkungan di mana Anda memanggil kreativitas Anda dan menjadi artis indie musik baru juga memainkan peranan penting. Pastikan Anda selalu melakukannya di tempat yang nyaman. Stres lingkungan bebas membantu, dan jika Anda selalu memilih untuk menulis di sebuah studio, pastikan bahwa Anda telah menjadi nyaman di dalamnya. rumah Anda juga merupakan tempat yang tepat untuk memulai, pastikan tidak ada yang dapat mengganggu Anda ketika Anda mulai duduk dan menulis.

Apa yang hebat tentang musik indie adalah kenyataan bahwa tidak ada aturan, dan Anda bebas untuk menulis apa pun yang Anda inginkan. lyrics Anda bahkan tidak masuk akal. Jika Anda ingin sebuah lagu yang lebih banyak mencerminkan kepribadian Anda dan kehidupan Anda, Anda dapat melakukannya juga. Indie musik adalah refleksi dari apa yang benar-benar ingin artis musik nya akan, dan tidak ada yang dapat menghentikan Anda dari menulis apa yang Anda inginkan.

Setelah Anda menyelesaikan lagu Anda, pastikan untuk merekamnya. Rekaman di studio rekaman profesional akan memastikan Anda bahwa kualitas besar dibandingkan dengan rekaman rumah. Tetapi jika Anda baru memulai, Anda bisa memasang rekaman studio rumah Anda dan mencoba untuk merekam dengan cara yang terbaik. Jika Anda bisa, mencoba untuk menghemat uang untuk rekaman profesional karena itu adalah suatu investasi yang baik ketika datang untuk membuat musik.informasi lebih tentang membuat musik: dunia musik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Dunia Musik - Tips Membuat Musik Indie Pop Original Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar