Senin, 04 Oktober 2010

Jual Beli Tiket Konser - Trik Membeli Tiket Aman

Jika Anda senang menghadiri konser namun tiket telah terjual habis, eBay merupakan tempat yang tepat untuk mencari tiket konser untuk melihat artis favorit Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Anda membeli tiket di eBay atau kapan saja Anda sedang mencari tiket konser online:

1. Jika lelang adalah dari seorang penjual merek baru di eBay, tanpa peringkat umpan balik, yang harus menjadi bendera merah. Anda dapat merasa jauh lebih nyaman membeli dari seseorang yang memiliki banyak umpan balik positif eBay. Bahkan lebih baik adalah seseorang yang telah menjual tiket konser sebelum dan komentar dari pembeli sebelumnya menunjukkan bahwa mereka jujur memberikan pada apa yang mereka menjanjikan.

2. Pastikan bahwa tanggal pada lelang eBay sama persis dengan dengan tanggal dan lokasi konser yang Anda inginkan untuk hadir. Apa rasa sakit untuk membeli tiket dan kemudian menemukan bahwa itu berada di lokasi yang berbeda dari yang Anda harapkan. Hal ini mungkin tampak seperti hal yang jelas untuk dilakukan, tetapi dalam kegembiraan penawaran atau membeli tiket Anda, dapat diabaikan.

3. Jika tanggal konser yang terjadi segera, pastikan bahwa Anda bisa mendapatkan tiket dikirim kepada Anda dalam waktu. Anda mungkin perlu email penjual untuk memastikan atau mereka mungkin memiliki informasi yang diposting di lelang mereka jika diperlukan pengiriman cepat.

4. Kebanyakan tempat-tempat utama memiliki website, jadi memeriksa rencana tempat duduk tempat terhadap lokasi pada tiket untuk memastikan Anda akan senang dengan kursi Anda. Jika Anda bersedia menerima kursi apapun untuk melihat artis favorit Anda ini mungkin tidak menjadi masalah. Namun Anda dapat menghindari kekecewaan jika Anda memeriksa rencana tempat duduk depan waktu dan tahu persis apa yang Anda menawar. Meskipun orang yang posting lelang mungkin memiliki grafik yang menunjukkan lokasi di mana kursi, itu selalu baik untuk memeriksa ini.

Aturan terbaik saat membeli tiket konser online adalah memverifikasi, verifikasi, verifikasi. Jangan menyerah dan hanya berharap untuk yang terbaik, tetapi meluangkan waktu untuk penelitian penjual, dan tiket yang mereka tawarkan. Meskipun Anda dapat menemukan tiket konser di berbagai menakjubkan di eBay, dengan menghabiskan waktu ekstra Anda dapat membeli secara rahasia dan yakinlah bahwa Anda akan memiliki pengalaman konser besar. informasi lebih bila anda ingin beli tiket konser: jual beli tiket konser

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Jual Beli Tiket Konser - Trik Membeli Tiket Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar