Jumat, 01 Oktober 2010

Komunitas Musik - 7 Trik Rahasia Promosi Musik

Bukan rahasia musisi yang saat ini perlu untuk mengambil keuntungan dari setiap saluran pemasaran dan promosi tersedia hari ini. Hal ini dapat berkisar dari teknik sekolah tua, seperti sablon poster Anda sendiri, untuk website yang sangat teknis dan media sosial. penonton yang berbeda memiliki kebutuhan yang sangat berbeda, menghubungkan dengan audiens Anda dalam cara yang langsung dan kuat adalah saat yang paling penting dalam karier musisi. Apa yang diperlukan untuk menerobos dinding ini apatis dan ke dalam kehidupan yang sibuk penggemar calon Anda?

1) Musik Itu Orang bergema tidak mudah untuk membodohi. Hanya mencoba untuk menulis musik dengan menebak apa jenis musik akan "menjual" hari ini adalah resep untuk bencana. Namun, dengan memperhatikan dekat dengan dunia kita hidup, apa yang bergerak orang dalam kehidupan sehari-hari mereka Anda dapat belajar untuk kerajinan lagu kuat. Banyak penulis sukses akan mengakui bahwa dibutuhkan banyak, banyak usaha di sebuah lagu yang baik sebelum satu muncul. Memfokuskan waktu Anda di sini bisa menjadi yang terbaik dibelanjakan.

2) Komunitas Musik adalah kegiatan komunal. Kebanyakan musik dilakukan sebagai kelompok dan di depan penonton. Oleh karena itu dasar-dasar mempromosikan musik Anda adalah berbasis masyarakat. Hal ini dapat berkisar dari sekelompok teman-teman dan ke jaringan online. Beberapa band cenderung berfokus pada pesan-pesan politik untuk mengidentifikasi dan menyatukan masyarakat mereka. Jangan lupa pentingnya bekerja dengan seniman lain dan musisi. Ingat bahwa seorang musisi beroperasi sepenuhnya oleh mereka sendiri memiliki jalan yang sangat keras di depan.

3) Kinerja Menjadi pemain karismatik di panggung membutuhkan keahlian yang berbeda dari musisi studio teknis menakjubkan. Memiliki campuran yang baik dari kemampuan otak kanan dan kiri dapat membantu Anda untuk naik ke banyak tantangan untuk menjadi musisi profesional. Salah satu mitos utama yang saya terus datang di adalah bahwa orang berpikir bahwa pria dan wanita depan yang baik dilahirkan, mereka tidak menyadari bahwa dibutuhkan ton kesabaran, praktek dan trial and error untuk memiliki olok-olok panggung yang baik dan memakai sebuah acara yang baik .

4) Rekaman bunyi Bagus Aku suka Jack White untuk satu alasan. Dia benar-benar bingung setengah mati semua orang. rekaman suara-Nya menakjubkan dan ia klaim untuk melakukan sebagian besar pada gitar murah ia menemukan di sebuah toko barang bekas. Dia menciptakan sebuah cerita menarik yang membuatnya terlihat seperti apa yang dia lakukan mudah dan siapa pun yang bisa melakukannya. Namun, saya lebih cenderung percaya bahwa ia menghabiskan berjam-jam di studio bekerja keras atas setiap suara pada catatan-nya. Mengembangkan telinga kritis dan catatan Anda memastikan suara yang besar akan memastikan mereka memiliki kesempatan terbaik pada lintasan yang kuat.

5) Jaringan pakan ini komunitas Anda. Mereka bisa termasuk orang-orang yang bekerja di klub yang Anda bermain di dalam, pemilik toko kaset, bahkan vinyl dan CD manufaktur. Percayalah, orang-orang ini telah melihat beberapa, musisi bengal diri-benar dalam hari-hari mereka. Jadilah menghormati waktu mereka dan keterampilan. Mereka mungkin akan turun sebagai dingin pada awalnya, tetapi dengan tingkat interaksi berkepala gigih mereka dapat menjadi aset besar bagi Anda.

6) Distribusi Apa yang digunakan?, sekarang hanya membutuhkan waktu 15 menit dan laptop. Dengan CD Baby, TuneCore, Pandora dan semua lainnya 1 juta website musik di luar sana, ini hari dan malam dari 5 tahun yang lalu. Namun masih banyak orang tidak mengambil waktu untuk mengimpor musik mereka ke dalam saluran dan ketika mereka melakukannya, mereka buruk tag sehingga tidak ada yang bisa menemukan mereka. Lihatlah cara pro melakukannya dan mencatat di sana. Ini sangat layak waktu Anda meletakkan masuk

7) Tidak terkendalinya Kreativitas ini adalah keuntungan yang musisi memiliki lebih dari pemasar lain di luar sana. Kami menghabiskan berjam-jam-jam pada lagu-lagu kami, daftar menetapkan dan album artwork tapi benar-benar membeku ketika datang untuk mempromosikan diri kita sendiri. Internet menawarkan sejumlah besar alat untuk mengatur diri kita terpisah, silahkan kunjungi situs saya untuk melihat beberapa contoh ini.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Komunitas Musik - 7 Trik Rahasia Promosi Musik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar