Jumat, 08 Oktober 2010

Menggubah Lagu - Tips Berimprovisasi Dalam Musik

Saat aku duduk di sini menulis mendengarkan Mozart ini, saya tidak bisa tidak memikirkan bentuk musik. Bahwa kualitas kadang-kadang tetapi sering tidak dibedakan dengan musik yang membuatnya seni. Dan ketika aku bilang seni, saya tidak berbicara tentang improvisasi atau bentuk bebas. Aku bicara tentang komposisi.

Kebanyakan siswa yang bingung bagaimana sebuah musik dibangun. Seolah-olah belajar bagaimana menyusun adalah sesuatu yang hanya individu-individu berbakat lakukan. Dan sementara pengertian intuitif balik menciptakan melodi sendiri tidak dapat diajarkan, pesawat itu bisa!

Formulir adalah untuk musik apa yang merangkai bunga adalah untuk toko bunga. Anda lihat, itu semua tentang menciptakan struktur. Dalam merangkai bunga, tujuannya adalah untuk menciptakan sesuatu yang menyenangkan mata. Hal ini dilakukan dengan cara toko bunga tempat bunga-bunga. Dia tidak akan stack mereka semua ke satu sisi. No Dia ingin menciptakan sesuatu yang memungkinkan mata untuk kembali dan sebagainya. Sesuatu yang penonton dapat mengambil sebagai pengalaman lengkap. Musik adalah cara yang sama.

Jika kita memainkan hal yang sama berulang-ulang kita mendapatkan monoton. Jika kita bervariasi musik terlalu banyak kita mendapatkan ngawur. Solusinya? Bolak-balik antara bagian! Sekarang ini mudah untuk dipahami secara intelektual. Kesulitan muncul ketika mahasiswa mencoba untuk membuat komposisi pertama mereka dan berakhir dengan sesuatu yang kurang dari memuaskan. Dan ini adalah karena sebagian besar siswa belum belajar untuk mempercayai intuisi mereka.

Anda lihat, untuk bisa menulis, Anda harus memiliki kemampuan untuk bergerak maju tanpa mengkritik diri sendiri. Ini atas keterampilan yang paling penting dan salah satu yang bisa dikembangkan melalui belajar bagaimana berimprovisasi. Saya selalu menyarankan siswa belajar bagaimana untuk berimprovisasi pertama. Kemudian pada saat kritikus internal hilang, mereka dapat bergerak maju dengan ide-ide mereka. Rasanya aneh bahwa improvisasi harus datang sebelum komposisi tetapi jika Anda ingin mengembangkan cepat Anda benar-benar harus membebaskan diri dari menilai produk dan memiliki kemampuan untuk bergerak maju. Kemudian, ketika Anda belajar bagaimana menyusun dengan menggunakan bagian, Anda tidak akan menjadi seperti gentar dan terjebak pada setiap detail kecil. informasi lebih bila anda ingin berimprovisasi dalam bermusik: Menggubah Lagu

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Menggubah Lagu - Tips Berimprovisasi Dalam Musik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar