Selasa, 12 Oktober 2010

Sebuah Perjanjian Upacara Perkawinanbuah

Sebuah upacara pernikahan, seperti perjanjian pranikah adalah diperuntukkan untuk melindungi kepentingan keuangan kedua pasangan dalam hal terjadi perceraian atau kematian; paling sering ketika salah satu pasangan memiliki aset substansial lebih dari yang lain. Pertanyaannya adalah, mengapa setelah bukan sebelumnya? Biasanya itu karena keadaan keuangan pasangan berubah setelah mereka telah menikah dan paling sering karena kedua pasangan merasa itu adalah bijaksana untuk merencanakan ke depan sementara mereka masih berbicara satu sama lain (ingat perencanaan dan waktu?).

Sebuah perkawinan posting dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Ide yang biasa adalah dengan membiarkan pasangan menjaga aset pribadi terpisah sehingga anak-anak mereka dari perkawinan lain dapat mewarisi mereka dan tentu saja bisa mengeja apa yang masing-masing pasangan akan jika mereka berpisah. Itu bisa sangat berharga dalam salah satu dari negara komunitas properti. Di negara-negara ini, setiap properti yang diperoleh selama perkawinan Anda akan dibagi secara merata tanpa pra atau pasca upacara perkawinan. Sebuah posting-upacara perkawinan dapat membantu meringankan kecemasan pada kedua belah pihak dan akan memungkinkan kedua belah pihak untuk mengesampingkan hukum perceraian yang berlaku di negara-negara dengan memutuskan persis bagaimana Anda, bukan negara, aset anda ingin dibagi.

Aset perlindungan atribut perjanjian postnuptial adalah bahwa kita dapat menempatkan semua kas yang berharga dan aset ekuitas kaya dengan gugatan pasangan paling rawan. Suami mungkin dokter, pengembang real estat atau mungkin seorang pengusaha prihatin tentang potensi tuntutan hukum. Dia akan lebih suka memiliki aset-aset ini pergi ke istri dan anak-anaknya daripada kreditor penghakiman. Jadi kita bisa mengatur perjanjian dimana rumah, mobil, sewa properti dan aset cair pergi ke istri dan usaha (goodwill), lisensi profesional mobil tua dan pakaian pergi ke suami (split tidak berbeda banyak perceraian kamu telah mendengar tentang !). Sebenarnya kita menghargai goodwill bisnis dan lisensi profesional sangat cukup untuk benar-benar membuat pengaturan keuangan divisi yang relatif wajar. Kekayaan suami sekarang akan berbaring di berwujud, tidak terutama diinginkan kepada kreditur penghakiman.

Tentu saja, suami yang paling bertanya kepada saya pertanyaan, "Bagaimana jika istri saya menceraikan saya, apakah saya kehilangan semua aset saya?" Jawabannya adalah bahwa kita dapat menyertakan klausul dalam perjanjian yang menyatakan bahwa dalam kasus perceraian, setidaknya setengah dari warisan kembali menjadi suami. Sehingga Anda dapat melihat, kita benar-benar telah membahas semua masalah yang diperlukan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Sebuah Perjanjian Upacara Perkawinanbuah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar