Jumat, 08 Oktober 2010

Sound Engineering - Teknik Pasang Peralatan Audio

Anda telah menentukan bahwa Anda tertarik pada karir di bidang engineering audio. Anda telah memutuskan Anda ingin menghadiri sekolah engineering audio, Anda telah mengeksplorasi kemungkinan pekerjaan, sekarang apa rekayasa peralatan audio yang akan Anda butuhkan untuk menjadi sukses? Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa peralatan sound engineering yang paling penting dan umum audio yang digunakan oleh para insinyur top saat ini.

Ada sejumlah teknik yang berbeda peralatan audio yang Anda mungkin akan bekerja dengan yang Anda menyelidiki dunia engineering audio. Anda akan bertanggung jawab untuk rekaman, memanipulasi, mengedit, menguasai, dan pencampuran dari suara yang berbeda menggunakan berbagai peralatan yang berbeda, baik digital maupun analog. Ini berarti Anda harus menggunakan peralatan rekaman suara, peralatan penyiaran suara, dan peralatan penguat suara.

Mixing konsol

Peralatan ini rekayasa audio juga disebut sebagai sebuah soundboard. Hal ini digunakan untuk mencampur dan routing suara audio. Ini berarti mengubah bagian dari dinamika, nada, dan tingkat audio untuk menghasilkan suara yang diperlukan. mixer baik menggunakan sinyal digital atau analog, atau kombinasi keduanya. Hal ini tergantung pada jenis konsol mixing sedang digunakan.

Mikrofon

Mikrofon adalah bagian peralatan yang sangat penting engineering audio. Mereka diharuskan untuk merekam suara musik, suara, film, dan sejumlah suara lainnya.

Prosesor Sinyal

Ini adalah sebuah peralatan audio yang mendefinisikan sinyal analog dan memungkinkan untuk analisis. Ini datang dalam dua jenis mikroprosesor, baik tujuan umum atau sirkuit terpadu.

Tape Mesin

Ini digunakan untuk merekam suara. Suara dari mikrofon dicatat dan disimpan pada mesin tape, yang kemudian digunakan untuk memutar ulang rekaman suara.

Digital Audio Workstation

Juga disebut sebagai DAW, alat ini rekayasa audio yang digunakan untuk audio digital. Hal ini digunakan untuk merekam, mengedit, dan memutar ulang rekaman suara digital. Ini bekerja baik untuk manipulasi suara. Biasanya, workstation digital audio baik terintegrasi dalam pencampuran konsol atau berbasis komputer dan digunakan dengan perangkat lunak.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Sound Engineering - Teknik Pasang Peralatan Audio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar