Senin, 11 Oktober 2010

Studio Music Rumah - Dapatkan Instrumen Virtual

Keunggulan studio musik rumah bukan lagi masalah uang seperti itu telah berlangsung selama bertahun-tahun. Saat ini, Anda dapat menghasilkan benar audio profesional dari laptop Anda, dan tentunya dari komputer desktop, harga tanah murah. Teman, Saya yakin ingin harga ini ada ketika saya baru saja mulai! Tapi aku ngelantur.

Setelah Anda merekam perangkat lunak pada komputer Anda, Anda akan perlu keyboard midi untuk menghubungkan ke port USB atau kartu jack midi suara. Anda bisa mendapatkan berbagai keyboard midi dari sebagai sedikit sebagai 500.000 Coba stasiun radio atau toko musik lokal Anda.

Sekarang mari kita bicara tentang suara. Saya yakin Anda sudah terbiasa dengan suara khas ketika komputer memainkan file midi diluncurkan. Ini adalah komputer-y terdengar cheesy "instrumen" yang sudah ada pada kartu suara yang paling. Mari saya menyatakan tepat di depan bahwa ini adalah tidak suara saya lihat ketika saya mengatakan "instrumen virtual." Oh tidak. Apa yang saya ingin kamu tahu tentang adalah tuan rumah real-terdengar instrumen perangkat lunak yang tersedia untuk memuat di komputer Anda dan kemudian bermain dengan keyboard midi Anda. Jika Anda dapat memikirkan suatu instrumen, kemungkinan besar Anda dapat menemukan versi virtual on-line di suatu tempat.

Apa perbedaan antara cheesy suara pada kartu suara anda dan virtual instrumen saya bicarakan? Perbedaan utama adalah bahwa instrumen virtual dapat (biasanya tidak) suara bisa dibedakan dari versi "sebenarnya" dari instrumen. Setidaknya untuk kebanyakan orang. Coba eksperimen ini (yang Anda bahkan tidak akan perlu keyboard). Cari file midi sederhana di internet. Mereka ada dimana-mana, cukup ketik "file midi" ke mesin pencari dan men-download satu untuk nada yang Anda kenal. sajak Nursery bekerja dengan baik ... hanya sesuatu yang sederhana. Klik dua kali file (midi file memiliki ekstensi "pertengahan.") Dan mendengarkan suara piano bermain melalui soundcard Anda.

Sekarang kita akan mendengarkan file midi sama diputar melalui instrumen virtual gratis. Ada beberapa jenis instrumen virtual di luar sana, yang paling populer yang mungkin merupakan "VST" (teknologi studio virtual) file. Jadi kita perlu men-download sesuatu yang disebut "host VST" dari web. Ada beberapa yang gratis untuk memilih dari (, ketik "host VST bebas" yup ke mesin pencari). Sebuah host VST hanya software yang bisa memainkan instrumen VST virtual. Setelah Anda memiliki program host terpasang, Anda akan harus memasang atau "memuat" instrumen. Untuk ini mari kita menggunakan instrumen VST gratis yang disebut "4Front Piano Modul" (coba tebak ... mesin pencari lagi;)). Setelah itu di-download, yang perlu anda lakukan adalah beban Piano 4Front dari dalam program host VST dan Anda siap untuk batu. Impor file midi Anda memainkan sebelumnya pada kartu suara anda ke dalam host VST (dengan piano 4Front dimuat atas) dan tekan "bermain."

Mudah-mudahan Anda akan melihat bahwa suara piano datang dari instrumen virtual, 4Front Piano Modul dalam kasus ini, suara jauh lebih unggul ketika Anda mendengarnya berasal dari pabrik alat kartu suara anda. Dan ini hanya alat gratis! Untuk beberapa dolar, Anda bisa mendapatkan piano terdengar lebih baik VST untuk plug ke dalam host VST dan memainkan file midi sama.

Ingin mendengar catatan yang sama pada instrumen yang berbeda? Trumpet, mungkin? Atau biola? Download beberapa terompet dan instrumen biola VST dan mengadili mereka dalam program host Anda. Anda dapat memainkan file midi yang sama melalui instrumen midi Anda dapat menemukan! Kemungkinan hanya sekitar tak berujung.

Pada akhirnya Anda akan belajar untuk membuat file Anda sendiri midi (artikel lain aku takut) untuk memutar ulang melalui instrumen virtual, dan kemudian campuran instrumen yang dengan file audio yang sebenarnya Anda telah direkam untuk membuat sebuah ensemble yang kaya. Gunakan virtual gitar bass dan drum virtual bersama dengan gitar listrik nyata dan vokal nyata untuk mengubah diri menjadi sebuah band rock. Apakah Anda mulai melihat bagaimana hal ini dapat mengubah hidup jika Anda seorang musisi?

Jika Anda belum memiliki studio musik rumah, ini bisa mulai Anda. Jika Anda memiliki satu tapi tidak tahu instrumen tentang virtual, ini akan membawa produksi Anda ke tingkat yang baru. Tidak ada alasan (setidaknya tidak ada alasan moneter, karena contoh di sini digunakan hanya barang-barang gratis) untuk memberikan ini mencoba sekarang juga! Anda akan kagum dan terinspirasi. Aku tahu aku.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Studio Music Rumah - Dapatkan Instrumen Virtual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar