Jumat, 08 Oktober 2010

Tata Suara (Sound System) Mobil - Tips Memasangnya

Untuk tujuan pasal ini, kita akan melihat bagaimana Anda mengatur tata suara mobil Anda sendiri. Ini bukan tugas yang paling mudah untuk membuat mobil sendiri sound system karena semua komponen yang dibutuhkan akan sedikit berbeda tergantung mobil apa yang Anda miliki. Hal ini juga bisa sangat fiddly karena Anda menginstal sesuatu ke ruang kecil mobil Anda. Anda mungkin akan memiliki beberapa bagian suara yang ada di dalam mobil Anda - yaitu speaker. Namun, jika Anda ingin meningkatkan tata suara anda maka anda mungkin ingin menambahkan perangkat lain dan meng-upgrade speaker. Apakah Anda melihat kebutuhan dari sistem baru atau hanya beberapa perubahan, informasi dapat Anda temukan di sini akan sangat bermanfaat!

Stereo Speaker

Tanpa speaker stereo, tidak akan ada banyak titik dalam mengejar komponen suara lainnya. Speaker adalah groundings tata suara mobil anda dan hal pertama untuk mendapatkan hak. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika pembelian dan pemasangan speaker stereo - jenis speaker, ukuran, bentuk, di mana ia akan dipasang pada mobil Anda dan berapa banyak kekuasaan itu perlu untuk beroperasi dengan benar. Hal pertama yang harus Anda lakukan meskipun, adalah memeriksa pembicara akan memiliki kemampuan untuk masuk dalam mobil model Anda - tidak akan semua. Jika Anda ingin kualitas terbaik dari suara, surround sound speaker akan berarti membeli dari depan ke belakang dan di-antara!

Jika Anda sudah memiliki head unit atau penguat, Anda akan perlu untuk memeriksa bahwa kapasitas daya speaker yang Anda pilih akan cocok dengan output daya perangkat tersebut.

Stereo Head Unit dan Penerima

Hampir semua mobil akan memiliki built in head unit saat Anda membelinya. Aku Anda menginginkan yang terbaik dari tata suara yang Anda mungkin ingin berdagang di head unit standar dengan yang lebih diinginkan. Anda akan perlu mendapatkan beberapa informasi sebelum melakukan perubahan sekalipun, seperti ukuran sasis. Ketika mencari head unit baru, ukuran akan menjadi salah satu hal pertama yang jam ke - mereka pada dasarnya datang dalam tiga ukuran - kecil, menengah dan besar. Head unit berukuran kecil diberi label dengan 'DIN' dan medium adalah DIN '1 .5 ', meninggalkan sebagai terbesar' DIN ganda '. Pilihan lainnya terdiri dari apa yang dapat dimainkan dengan head unit baru Anda - kaset, CD, DVD dengan layar video untuk menonton - ada banyak pilihan.

Stereo Amplifier

Biasanya, head unit akan memiliki built in amplifier sekitar 50watts per saluran. Kadang-kadang yang tidak akan cukup untuk output suara yang sempurna. Banyak pemilik mobil yang memiliki kepentingan dalam komponen suara mobil, akan membeli amps eksternal yang dapat diubah untuk mengubah frekuensi bass, mid-range dan tinggi. Jika anda berencana untuk menggunakan amplifier yang berbeda, Anda akan perlu mengetahui bagaimana menggunakan crossover antara mereka dan speaker yang digunakan untuk memastikan semuanya tersambung dengan benar.

Stereo Sub-woofer

Sebuah sub-woofer akan membutuhkan kekuatan lebih banyak daripada rata-rata pembicara dan kandang akan dibutuhkan juga. Lampiran dapat dibeli untuk model tertentu mobil, atau Anda dapat mencoba tangan Anda di membuat sendiri jika Anda pikir Anda memiliki keahlian cukup untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan! Kebanyakan sub-woofer akan masuk di bagasi mobil dan membeli dalam ukuran mulai dari 8inches sampai 12 inci - meskipun Anda dapat pergi bahkan lebih besar jika Anda inginkan!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tata Suara (Sound System) Mobil - Tips Memasangnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar