Jumat, 22 Oktober 2010

Tips dan Cara Memilih Hadiah atau Kado Natal



Desember datang menjelang dan natal pun tiba. Semua umat kristiani tentu menanti-nantikan datangnya hari besar, perayaan natal. Tentunya dengan datangnya natal, banyak hal yang harus dipersiapkan, hadiah natal, parcel natal salah satunya. Tapi bagaimana Anda menentukan kado istimewa untuk orang-orang yang istimewa dalam hidup Anda. Berikut ada beberapa tips yang mungkin dapat Anda pertimbangkan untuk memilih kado.

Hadiah Natal Yang Penting

Perayaan natal biasanya jadi saat berkumpul bareng keluarga dan saat istimewa untuk saling berbagi hadiah. Bagi banyak orang, kenangan paling indah dalam kehidupan kerap kali terhubung dengan saat natal dan bertukar hadiah dengan orang-orang yang dikasihi. Jadi hadiah natal jadi salah satu bagian yang menyenangkan dalam perayaan natal. Pastikan hadiah yang Anda berikan jadi kenangan sepanjang hidup bagi teman atau orang terkasih.

Nilai Dalam Hadiah

Kenapa sih hadiah natal kerap jadi barang kenangan yang tak terlupakan? Sebenarnya nilai hadiah atau parcel natal bukan pada harga dari barang yang diberikan, tapi karena si pemberi memberikan sentuhan sentimental dan penuh arti dalam hadiah tersebut. Jika Anda ingin mengekspresikan perasaan dalam hadiah natal, sebaiknya berikan sentuhan pribadi dalam hadiah yang Anda berikan. Misalnya, sebuah rajutan buatan tangan Anda sendiri.

Beberapa Poin Dalam Memilih Hadiah Natal

Harga tak berhubungan dengan nilai dalam hadiah, seberapa besar usaha Anda dalam memilih dan mempersiapkan hadiahnya, membuat barang yang Anda berikan jadi istimewa. Ingat-ingat orang yang akan Anda beri hadiah saat memilihnya. Gaun malam yang indah mungkin akan membuat kekasih Anda gembira, tapi tidak untuk ibu Anda yang sudah berusia, jadi gunakan pikiran kreatif Anda. Mungkin Anda bisa memilih membuat kaleidoskop foto-foto keluarga dan memajangnya dalam sebuah frame besar sebagai hadiah natal. Ini mungkin akan membuat ibu Anda terharu dan gembira.

Dan untuk melengkapi sentuhan manis dari hadiah natal, sertakan kartu di dalam hadiah yang berisi kata-kata indah untuk orang terkasih.

kapanlagi.com

Tips dan Cara Memilih Hadiah atau Kado Natal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Posting Komentar