Jumat, 01 Oktober 2010

Tips Jitu Menikmati Konser Musik

monton konser adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang, bila selama konser berjalan aman dan lancar tak ada kerusuhan itu adalah hal yang sangat di inginkan, tapi bila tidak itu sangat tidak di inginkan sekali bagi para penikmat konser musik, di bawah ini ada beberapa cara aman sebelum anda menikmati konser musik:

1. Makan yang banyak sebelum berangkat nonton konser. Tujuannya biar stamina kuat untuk jejingkrakan sepanjang acara. Rata-rata durasi konser musik itu sekitar 2 jam.
2. Membawa uang yang cukup. Cukup buat ongkos, beli tiket, buat makan dan minum, dan buat membeli merchandise band yang konser.
3. Datang jauh lebih awal ke lokasi konser. Jadi kamu bisa lihat-lihat situasi dimana pintu masuk dan dimana pintu keluar. Tetapi biasanya EO yang baik akan menempatkan petugas untuk memandu penonton agar tidak berdesakan di pintu masuk.

4. Kalau kamu bergender kelamin cewek sebaiknya datang sama pasangannya, atau minimal bareng teman-teman . Takutnya kalu tiba-tiba pingsan, masih ada teman-teman yang bisa nolongin. Juga mengantisipasi oknum-oknum yang cari kesempatan dalam kesempitan.
5. Berhati-hati dengan dompet dan handphone. Sebaiknya membawa tas kecil untuk menyimpan dompet dan handphone.
6. Apabila terjadi kerusuhan kecil di tengah penonton, biasanya provokasi dari kelompok copet, sebaiknya menjauh dari lokasi kerusuhan tersebut. Biasanya ini perbuatan kelompok copet yang bikin penonton ribut dan tidak waspada dengan barang-barang bawaanya. Disinilah kelompok copet bereaksi memanfaatkan situasi kacau tersebut.
7. Kalau berasa sudah tidak kuat berada di tengah-tengah penonton, sebaiknya berusaha untuk keluar dari kerumunan. Kalau posisi kamu berdiri lebih dekat dengan pagar barikade, langsung saja minta tolong sama panitia atau petugas keamanan yang ngebantuin mengeluarkan kamu dari kerumunan.
8. Dan yang penting, hafalin juga lagu-lagu dari band yang akan kamu tonton. Tidak asyik kan nonton konser tapi tidak bisa ikutan nyanyi gara-gara tidak tahu lagunya.
Selamat menikmati konser musik

Semoga bermanfaat untuk anda dan anda dapat menikmati konser dengan senang dan aman.

sumber: bondiebluesy.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Jitu Menikmati Konser Musik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar