Minggu, 24 Oktober 2010

Tips Kumpulan Tempat Makan Enak di Jakarta

Saat sabtu dan minggu orang biasanya pergi jalan salah satunya adalah wisata kuliner, mencari tempat makan enak, yang harganya terjangkau dengan isi kantong mereka, sambil liburan saat weekend, ada beberapa tips untuk anda dalam mencari makan enak di jakarta:

  1. Cari tentang referensi tempat makan enak dan murah pada teman, relasi,saudara atau pun pada orang setempat dimana pun anda berada.
  2. Cari tau lewat internet tentang referensi tempat makan enak dan murah di jakarta.
  3. Kafe Jakarta : dari namanya aja uda jelas, di situs ini kita bisa nemuin kafe-kafe dan tempat makan seantero Jakarta yang direkomendasikan. Mulai dari masakan Jepang, Tradisional, Seafood, Kafe, Chinese Food, dll.
  4. RestoDB : disini selain ada rekomendasi tempat-tempat makan di Jakarta, kita juga bisa gabung sebagai member dan memberikan komentar dan review tentang tempat makan yang telah kita kunjungi. Bisa dapet diskon juga lho di merchant-merchant partnernya.
  5. Info Makan : ini situs kepunyaan salah satu anggota IMFreedom.net. Ckup sering di-update. Salah satu situs info tempat makan yang paling baik dan lengka.
  6. openrice : ini website yang dapat memberitahukan anda tentang tempat makan enak dan murah di jakarta, sari semua tempat cafe, restoran dan kawasan pedagang kaki lima.


Demikian tipsnya selamat mencoba untuk berwisata kuliner.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Kumpulan Tempat Makan Enak di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar