Selasa, 19 Oktober 2010

Tips Mendesain Undangan Keren

Saat anda desain undangan selain gambar hal terpenting dari undangan adalah Undangan harus bisa menjelaskan sejelas mungkin tentang tanggal,waktu, tempat, dan hindari penggunaan kata-kata yang tidak diperlukan. Walaupun pernikahan adalah event dari kedua mempelai, ada baiknya jika anda berbagi dengan pasangan anda dalam menentukan desain. Terkadang kita tahu apa yang kita inginkan tetapi tidak tahu bagaimana menuangkannya dalam selembar kertas.

Undangan pernikahan yang unik biasanya menggunakan foto kedua mempelai. Anda bisa menggunakan ini sebagai hadiah yang menarik untuk teman atau relasi anda melalui kartu undangan itu sendiri tanpa harus membuat sebuah hadiah, Desain usahakan mencerminkan diri anda karena itu bisa menjadi nilai tambah khusunya untuk anda dan keluarga anda paling tidak. Bila anda tidak mau yang complecated, gunakan desain yang sederhana tapi romantis dan menggambarkan apa yang anda inginkan.

Ada hal yang harus selalu anda ingat ketika membuat undangan pernikahan, yaitu undangan harus jelas, mudah dibaca dan dimengerti. karena undangan pernikahan akan diberikan dan diterima oleh ralsi atau temen dari anda dan pasangan andauntuk siapa dan alamat yang di tujukan cantumkan dengan benar bila dikirim lewat pos

sumber: wedding.kalasanmultimedia.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Mendesain Undangan Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar