Kamis, 07 Oktober 2010

Tips Menulis Lagu Hit

1.) Menjaga Sebuah Journal / Diary

Apakah Anda menggunakan gadget elektronik atau pena dan notepad, merekam pikiran Anda, dan gagasan secara teratur. Ide untuk judul lagu, lirik, melodi, subjek masalah dll akan muncul di kepala Anda dan Anda harus memiliki tempat untuk meletakkan mereka untuk referensi di masa mendatang. Jauhkan segala sesuatu yang Anda menulis dan merekam karena walaupun Anda mungkin tidak menyukai produk jadi mungkin ada satu atau dua baris dalam sebuah lagu yang dapat Anda gunakan dalam lagu yang lain.

2.) Orisinalitas

Kunci daya tarik suara diketahui perbedaan. Ada banyak contoh seniman dengan bakat sedikit menikmati kesuksesan jauh lebih besar daripada seniman dengan kelimpahan bakat, Mengapa? Ada banyak alasan yang bisa mengutip tapi salah satu dari mereka akan bahwa mereka memiliki suara yang langsung dikenali sebagai milik mereka. Ini bukan kasus yang lebih baik tetapi menjadi berbeda. Selain tidak mengambil terlalu jauh, jika Anda terdengar terlalu aneh Anda akan menjauhkan audiens target Anda. Perbedaan perlu diterapkan secara halus.

3) Kerajinan dari Penulisan Lagu.

Anda perlu belajar lagu seperti yang akan Anda teknik jika Anda ingin membangun sebuah mobil atau pertukangan jika Anda ingin bekerja dengan kayu. Memahami nuansa menulis bukan hanya apa ayat dan paduan suara adalah. Apakah ayat-ayat anda dalam urutan yang benar? No Sungguh ini merupakan kesalahan umum. Jika ada cerita, dan saya berharap ada, lirik kebutuhan mengalir dan masuk akal. Jembatan tidak hanya ada sebagai selingan musik itu ada untuk memberikan Anda kesempatan untuk berkembang dan mengembangkan lirik Anda. Jangan mencoba terlalu pandai dengan pengaturan atau Anda akan kehilangan perhatian pendengar Anda. Rentang perhatian umat manusia pada tahun 2010 lebih pendek dari sebelumnya.

4.) Dengarkan

Dengarkan mereka yang telah memiliki hits dan bukan hanya Lady Gaga, Metallica atau Usher. Dengarkan hebat benar lagu yang musik telah bergema selama puluhan tahun. Ada alasan mengapa lagu-lagu masih bisa bermain dan mendengarkan 60, 50, 40, 30 tahun kemudian. Mereka adalah contoh klasik tentang bagaimana untuk menangkap perhatian pendengar dan tetap ..... selamanya. The Bee Gees telah hits di '60 's, '70' s, 's, '90' s '80 dan '00 's. Itu adalah neraka jangka waktu untuk terus membuat musik yang orang ingin bermain. Mozart pernah berjuang untuk datang dengan sebuah akhir dia? Dia tidak pernah diperlukan untuk fade out pada akhir sepotong musik. Apakah Anda mendengarkan rekaman s '50 'dari Sinatra atau Elvis Presley. Semua direkam secara live, tidak ada overdub dan menakjubkan. Mengapa? Bagaimana? Karena mereka benar-benar berbakat dan mendengarkan.

5) Fokus.

Saat menulis lirik Anda tetap fokus Anda pada subyek. Jangan berliku-liku dan harapan pendengar kebetulan pada panjang gelombang Anda. Itu harus sebuah lirik mereka dapat memahami di 7:00 di pagi hari dalam perjalanan untuk bekerja tanpa harus memikirkan hal itu terlalu keras. Tes 7:00 ini penting, Jika Anda dapat membuat seseorang mendengarkan lagu Anda pada jam itu tanpa ingin membunuh Anda, maka Anda memiliki hit.

6.) Mendidik diri sendiri

Saya pernah berhasil band Thrash metal dari 17 anak-anak tahun. Kami mengadakan pertemuan di suatu hari rumah gitaris dan saya melihat melalui koleksi rekornya. Dia memiliki Django Reinhardt, U2, Red Hot Chilli Peppers dan Musuh Publik. Saya mendorong mereka untuk menanamkan musik mereka dengan mereka pengaruh. Dalam 12 bulan kami memiliki kesepakatan dengan EMI. Memperluas cakrawala musik Anda. Anda mungkin akan mengejutkan diri Anda sendiri.

7.) Kata

Jangan takut untuk membiarkan aliran aliran hati nurani Anda. Saya tahu salah satu penulis lagu yang keluar dengan teman-temannya untuk beberapa minuman, pulang dan menulis lagu dalam 10 menit. Penulis adalah pria yang disebut Paul Weller, lagu itu disebut Hiburan Itu. Pergi dan Google itu. Ini adalah sukses besar di Eropa dan merupakan lagu ikon di sana. Seolah ia menulis itu. No edit. Kadang-kadang Anda hanya harus biarkan mengalir.

8.) Apakah Anda masih fan

Apakah Anda menulis lagu dari perspektif lain daripada menjadi penggemar musik yang sama Anda ketika Anda mulai? Jika Anda kemudian berhenti dan pergi dan bekerja di bank. Anda harus memiliki antusiasme, sebuah haus terpadamkan untuk musik dan pengetahuan dan kegembiraan ketika Anda mendengar sebuah band baru yang Anda cintai yang akan membawa Anda kembali ke hari ketika anda mendengar lagu pertama yang Anda jatuh cinta dengan. segar, terinspirasi dan ingin tahu Stay. Selalu.

9.) Jadilah penasaran.

Saya tidak hanya berbicara tentang menjadi penasaran dengan musik. Jadilah ingin tahu tentang buku-buku, film, orang, kehidupan, budaya, bentuk seni lain, daftar tidak ada habisnya dan akan mendorong imajinasi Anda dan pengembangan lagu Anda.

10.) Keterampilan

Jika Anda seorang penulis musik atau seorang penulis kata-kata dan melodi ada dua hal yang perlu Anda ingat. Yang pertama adalah melakukan apa yang Anda lakukan setiap hari dan kemudian melakukannya lagi. Dan lagi. Yang kedua adalah bahwa terkadang tidak apa Anda bermain yang penting atau beban melemparkan kata-kata di yang menunjukkan seberapa pintar Anda. Kadang-kadang Anda perlu untuk meninggalkan kata-kata itu untuk membiarkan melodi melakukan pekerjaan, drop chord untuk meninggalkan pendengar beberapa ruang aural untuk membiarkan lirik meresap

Sederhananya itu adalah bukan apa yang Anda bermain yang penting kadang-kadang apa yang Anda lakukan tidak bermain.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Menulis Lagu Hit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar