Senin, 01 November 2010

5 Teratas Makanan Cepat Saji Dunia 2009

Kehidupan orang di seluruh dunia adalah begitu banyak sibuk sehingga mereka bahkan tidak mendapatkan waktu untuk makan makanan dengan baik. Hal ini melahirkan sebuah sektor baru yang disebut sektor makanan cepat saji. Nama teknis untuk restoran fast food restoran cepat saji. Meskipun restoran cepat saji datang di tempat kejadian beberapa dekade kembali tetapi mereka berasal dari pembangunan perkotaan. Romawi Kuno kota-kota memiliki warung roti, anggur dan makanan yang disediakan orang-orang dengan makanan yang dimasak. Konsep ini jenis makanan ini didorong dari itu dan sekarang ini restoran cepat saji disebut restoran makanan cepat saji dan orang di seluruh dunia senang memilikinya. Selama bertahun-tahun banyak rantai makanan telah memasuki bisnis. Ada kompetisi ditemukan di semua rantai makanan cepat saji dari rantai makanan cepat saji dunia memiliki cabang di berbagai negara sekarang. Sesekali mereka datang dengan sesuatu yang baru dan enak untuk menangkap pasar. Berikut ini adalah daftar top 5 rantai makanan cepat saji di dunia:

1. Kereta api bawah tanah
Subway adalah nomor satu di dunia cepat rantai makanan. Hal ini juga yang paling cepat berkembang jenis rantai makanan di dunia dan baru-baru ini dipukuli semua pesaing lainnya dalam hal penjualan. Ini adalah rantai cepat makanan Amerika dan menjual berbagai jenis sandwich. Ia memiliki berbagai rasa dalam sandwich dan menggunakan berbagai macam roti untuk membawa kepuasan yang maksimal kepada pelanggan. Pelanggan diberi kebebasan untuk memodifikasi sandwich mereka sesuai dengan selera mereka sendiri. Ini adalah fasilitas yang paling disukai oleh masyarakat. Selain itu, Subway dimiliki dan dioperasikan oleh Asosiasi Dokter Inc yang menarik orang-orang yang paling karena mereka pastikan untuk menyediakan orang-orang dengan makanan yang higienis dan penuh nilai-nilai gizi.

2. McDonald's
McDonald's adalah kedua di dunia yang paling cepat rantai makanan yang terkenal. Ia memulai usahanya pada tahun 1940 dan memberikan persaingan yang ketat dengan kereta bawah tanah setiap tahun dengan produk pangan yang beragam. Hal ini terutama menargetkan jenis dan menyediakan penawaran yang disukai anak-anak. Hal ini juga menyediakan mainan untuk menarik anak-anak. Ini terutama menyediakan hamburger, burger ayam, nugget, susu kocok, minuman dan gurun kepada pelanggan. Ia menghadapi banyak kritik tentang membuat obesitas di kalangan masyarakat. Tapi sekarang telah datang dengan item makanan salad dan lainnya yang tetap mempertimbangkan persyaratan kesehatan.

3. Pizza Hut
Pizza Hut ke-3 cepat rantai makanan paling terkenal di dunia. Setiap kali beberapa tubuh meminta untuk pizza nama pertama yang menyerang pikiran pondok pizza. Selama bertahun-tahun itu telah datang dengan banyak rasa pizza yang lezat dan memiliki jaringan yang luas cabangnya di seluruh dunia.

4. Starbucks
Starbucks adalah puasa keempat rantai makanan paling terkenal di dunia. Setiap tahun itu berhasil mengumpulkan banyak pendapatan dari penjualan. Hal ini juga dikenal dengan kopi yang lezat, padang pasir, kue-kue dan minuman lainnya. Ini adalah merek terbaik kopi dan tidak ada rumah kopi lain dalam kompetisi.

5. KFC
ayam goreng Kentucky juga merupakan rantai makanan cepat terkenal. Ia berdiri di atas beberapa tahun yang lalu tapi sekarang banyak kompetitor kecil yang lain telah masuk ke pasar dan memberikan hampir ayam rasa yang sama kepada pelanggan per KFC sehingga penjualan mereka dan popularitas telah menurun. Terutama itu menjual ayam goreng tapi sekarang karena banyak persaingan di pasar makanan jenis itu telah datang dengan berbagai jenis burger, sandwich dan salad untuk menangkap pasar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

5 Teratas Makanan Cepat Saji Dunia 2009 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar