Kamis, 11 November 2010

Aksesoris Pengantin Dengan Warna Indah

Ketika membahas masalah aksesoris pengantin satu tren yang jelas telah muncul: warna. aksesoris pengantin dengan warna semua kemarahan untuk pernikahan tahun 2010. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana untuk menangkap tren yang besar untuk hari istimewa Anda sendiri.

Meskipun putih telah lama menjadi warna dominan untuk pernikahan, tanda hubung cerah warna telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Brides menyukai gagasan menggunakan warna untuk menambah gaya unik untuk pernikahan mereka. Sebuah pop warna di sana-sini juga merupakan cara fantastis untuk membuat pakaian pernikahan Anda merasa adat dan ekspresif.

Salah satu aksesoris pertama yang pengantin kebanyakan akan memilih adalah perhiasan pengantin khusus. Ada beberapa cara yang indah di mana perhiasan pengantin bisa handcrafted dengan aksen warna-warni sambil tetap mempertahankan bahwa karakter khusus yang membuatnya sempurna untuk pernikahan. Satu ide adalah memilih satu set perhiasan handcrafted pengantin yang dibuat dari kristal yang jelas atau AB. Tambahkan dash warna dengan memiliki perancang beralih dari beberapa kristal yang jelas untuk orang-orang dalam warna pernikahan anda. Ini adalah ide bagus, karena Anda dapat menggunakan sebanyak atau sedikit warna yang Anda inginkan. Jauhkan efek halus dengan kristal pastel (pink sangat populer) atau masuk berani dan menggunakan warna kuat seperti merah.

Gagasan lain untuk pengantin aksesori dengan warna pernikahan perhiasan rambut Anda. Bando sudah sangat panas untuk pengantin beberapa musim terakhir, dan mereka meminjamkan diri untuk kustomisasi. Sebuah ikat kepala kain sederhana dapat bordir dengan motif bunga atau anggur indah dalam warna favorit Anda. Untuk SEKEDARNYA sedikit lebih, memilih topi baja kain dan memilikinya bermanik-manik dengan gemerlapan kristal atau mutiara feminin dalam warna merah jambu lembut atau perunggu seperti kaya netral. Alternatif yang fantastis adalah non-kain ikat kepala yang terbuat dari kerangka kawat yang dihiasi dengan kristal dan mutiara. Kombinasi mutiara putih dengan kristal berwarna dan jelas adalah modern dan segar. Hal ini terlihat terutama menakjubkan bila ikat kepala ganda.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan hak aksesori berwarna-warni pada gaun pernikahan Anda. Sebuah bros terinspirasi vintage bisa ditempelkan di pinggang gaun pengantin untuk sejumput warna dan bakat. Jika Anda telah memilih bahu satu trendi gaun pengantin, bunga kain dalam organza biru atau pink pucat dapat dijahit ke bahu untuk melihat yang chic dan tepat di gaya. Sebuah kain atau selempang pita dapat dibungkus di sekitar pinggang gaun sederhana untuk dengan cepat dan mudah mengubahnya dengan warna.

Ketika Anda berpikir tentang aksesori pernikahan, tentu saja sepatu Anda akan menjadi penting. Bahkan pengantin paling tradisional bisa bersenang-senang dengan sepasang sandal sutra bayi biru menyembul dari gaun pengantin putihnya konservatif. Colorful sepatu juga merupakan aksen yang luar biasa untuk panjang balerina dan hemlines hi-rendah yang akan panas tahun 2010. aksesoris Anda adalah tempat yang fantastis untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Aksesoris Pengantin Dengan Warna Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar