Jumat, 12 November 2010

Cara Memilih Kue Pengantin

Salah satu bagian favorit saya tentang pernikahan, adalah kue. Lebih banyak hal waktu telah berubah dengan pernikahan, tapi satu hal yang tetap sama, selalu ada kue yang indah. Kue pengantin merupakan bagian besar dari pernikahan, dan semua orang sesuatu '"Jadi ingat ketika memutuskan di mana kue yang tepat untuk hari yang sempurna Anda, ada banyak faktor untuk mempertimbangkan..

Kapan pernikahan Anda?

Tanggal dan lokasi pernikahan Anda sangat penting ketika memilih kue. Misalnya jika anda berencana untuk memiliki pernikahan Anda di musim panas di lokasi yang panas, hal-hal seperti mousse, atau bahkan kue es krim mungkin kehabisan pertanyaan Anda Tanyakan roti apa jenis kue berada dalam "musim"

Seberapa besar akan kue itu?

kue Pernikahan bisa datang dalam segala bentuk dan ukuran. kue tradisional yang memiliki beberapa tingkatan biasanya merupakan pilihan yang cocok, dan satu tamu Anda akan ingat. Tergantung pada tamu berapa banyak Anda memiliki pilihan Anda tidak terbatas. Tentu saja faktor terbesar dalam menentukan seberapa besar kue pernikahan Anda seharusnya, adalah mengetahui bagaimana tamu pria akan Anda miliki. Situs berikut ini berisi referensi yang besar pada seberapa besar kue Anda seharusnya.

Apa rasa Anda?

Tergantung pada gaya kue, Anda memiliki pilihan yang berbeda. Jika kue adalah beberapa tingkatan, banyak orang yang memilih untuk memiliki beberapa jenis kue. Setiap tingkat bisa berbeda, menawarkan sesuatu untuk semua orang. Dengan pernikahan hampir semua pergi ketika datang ke kue.

Apa jenis Icing?

Secara tradisional icing telah putih atau warna light cream. Namun saat ini, banyak yang cocok warna icing mereka dengan tema keseluruhan dari pernikahan .. Sebenarnya icing bisa menjadi gula sederhana dan resep tepung, atau bahkan kaya icing krim keju. Ada ide icing banyak sekali online yang yakin untuk menyenangkan bahkan para tamu yang paling pemilih.

Dekorasi

Menghias kue hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Beberapa pasangan desain kue sekitar dekorasi atau tema pernikahan. Sementara yang lain memberikan kue tampilan yang unik, dengan dekorasi gila dan keterlaluan yang menentukan siapa mereka. Kebanyakan Tergantung pada apa yang Anda butuhkan, roti menghias kue dengan tampilan renda, bordir appliqu atau gorden elegan atau barang curian.

kue pengantin Anda harus sebagai individu seperti Anda. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika memilih kue hanya "menetap." Toko sekitar sedikit, memutuskan gaya, kue dan dekorasi, dan menemukan roti yang bersedia untuk mengakomodasi Anda. Banyak pasangan bahkan pesanan kue mereka sebanyak 6 bulan sebelumnya untuk memastikan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Cara Memilih Kue Pengantin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar