Minggu, 21 November 2010

Cara Pasang Meta Keyword di Blog

Cara Pasang Meta Keyword di Blog - Mungkin trik SEO ini merupakan hal lama bagi senior "Cih, meta keyword di blog? ecek-ecek banget tutorialnya", mungkin itu pendapat para senior di dunia maya. Tapi, saya akan tetap membahasnya di blog saya ini, karena blog ini merupakan untuk semua kalangan.


Trik ini merupakan elemen SEO yang penting lho. Jadi, jangan sampai terlewatkan. Oia, bagi-bagi info aja, para master SEO yang ikut lomba SEO kayak si komplotan aj*b-aj*b itu (Yang banyak mencoba menyeronokkan dunia SEO) juga tidak melewatkan hal ini.


Pengertian dasar meta keyword :
Meta keyword itu untuk membantu mesin pencari (Baik Google maupun Yahoo) dalam menelaah suatu blog ataupun situs. Sehingga, mesin pencari tersebut dapat mengerti apa sih sebenarnya tema dan isi konten dari blog atau situs bro.

Gimana sih cara pasangnya?

1. Log in ke account blog bro.
2. Click layout >> edit html.
3. Cari kode di bawah ini. (Bisa gunakan bantuan ctrl + f)

<b:skin><![CDATA[/*

4. Kemudian, copy kode di bawah ini dan paste di atas kode yang bro cari pada langkah 3. (Jangan lupa ganti tulisan yang berwarna merah dengan deskripsi dan kata kunci dari blog bro)


<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta name="description" content="Deskripsi Blog anda" />
<meta name="keywords" content="Kata kunci , kata kunci, kata kunci, kata kunci , kata kunci" />
</b:if>


5. Click save.
Sekarang bro sudah berhasil membuat meta keywordsendiri. Trik SEO meta keyword ini akan dapat membantu meningkatkan popularitas blog ataupun situs bro di mata search engine lho. Selamat mencoba!

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Pasang Meta Keyword di Blog Semoga bermanfaat

Cara Pasang Meta Keyword di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar