Rabu, 10 November 2010

Dekorasi Pernikahan Berwarna Ungu

Ungu adalah salah satu warna yang paling populer untuk tahun 2010 pernikahan. Apa cara yang lebih baik untuk menikmati nada yang kaya warna ini elegan dibandingkan dengan menggunakannya untuk menghiasi resepsi pernikahan Anda? Ini adalah beberapa ide-ide besar untuk dekorasi pernikahan ungu.

Ketika mendekorasi dengan ungu, Anda dapat memilih untuk beberapa sentuhan, atau pergi keluar semua dengan efek berlapis yang dibuat oleh berbagai nuansa ungu dari lavender untuk prem. Tampilan berlapis adalah cara yang bagus untuk menggunakan banyak warna tanda tangan tanpa itu menjadi luar biasa. Terutama bila rona lebih seperti ungu, pencampuran dalam beberapa aksen ringan dalam naungan yang sama bisa menjadi ide yang sangat baik. Itu adalah berita besar bagi pengantin yang ingin benar-benar menikmati fantasi ungu untuk segalanya dari gaun pengiring pengantin dan perhiasan untuk bunga untuk linen untuk pencahayaan.

Berbicara tentang pencahayaan, mungkin cara terbaik untuk menghiasi pernikahan Anda dengan ungu. Pemain sapuan ungu lembut cahaya atas ruang resepsi Anda, dan itu akan langsung berubah. Tergantung pada apa yang Anda pilih untuk bunga dan linen, efeknya bisa modern chic, romantis, kerajaan, atau mungkin bahkan sedikit misterius. Sebuah cor kilau lembut atas dinding putih adalah penggunaan besar pencahayaan berwarna. Ide lain adalah dengan menggunakan uplighting ditempatkan di dasar pot centerpieces dan tinggi cabang birch putih di lantai. Penerangan ungu akan cenderung untuk proyek yang paling menarik di dekorasi putih, ungu, dan perak, khususnya ketika datang ke bunga-bunga pernikahan.

Kain bisa cara lain yang indah untuk menghiasi resepsi Anda dengan ungu. Untuk tenda pernikahan, ada banyak kemungkinan untuk menggantungkan kain dalam warna tanda tangan Anda. Coba menangguhkan swags besar dari sifon ungu atau tulle atas langit-langit tenda untuk langsung mengubah ruang. Jika efek yang anggun lebih gaya Anda, tirai beludru ungu adalah cara yang luar biasa untuk menyembunyikan tiang tenda. Dasi mereka kembali dengan jumbai perak untuk meningkatkan kemewahan tersebut. Jika Anda berencana untuk memiliki ruang tunggu di resepsi pernikahan Anda, itu akan fantastis untuk menutup furnitur disewa dengan adat besar bantal dalam campuran dari beludru ungu yang sama, bahan Jacquard ungu, dan mungkin bahkan bantal bertekstur, seperti dupioni sutra atau bulu imitasi.

Tentu saja, centerpieces dan pengaturan bunga lainnya akan menjadi salah satu cara utama di mana Anda mendekorasi resepsi pernikahan anda dengan warna favorit Anda. Ada ton cantik bunga pernikahan ungu dari yang untuk memilih. Anda dapat menciptakan efek elegan dengan vas perak tinggi diisi dengan mawar ungu dan kristal briolette menetes, yang sempurna untuk sebuah pernikahan formal (dan begitu cantik jika perhiasan pengiring pengantin anda juga terbuat dari kristal ungu). Atau memilih suasana romantis kuno dengan merancang centerpieces yang fitur sweetpeas, hydrangea, dan mawar dalam nuansa lavender dan plum. bunga pernikahan Purple juga dapat dramatis, seperti pusat terbuat dari anggrek yang eksotis dan bulu merak grand.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Dekorasi Pernikahan Berwarna Ungu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar