Minggu, 07 November 2010

Diskon Harga di Mobil Baru Dari Penjualan Online

Dengan fakta-fakta dalam pikiran, mari kita meninjau cara terbaik untuk pergi untuk itu mobil Anda cari, dengan melihat penawaran terbaik di wilayah Anda.

  1. Urutkan pilihan Anda dengan spesifikasi dan kualitas yang Anda cari dalam sebuah mobil baru. Kemudian meninjau apa yang tidak Anda benar-benar membutuhkan, tergantung pada apa tujuan Anda mendapatkan mobil baru dan seberapa sering kendaraan akan digunakan.
  2. Pastikan apa yang anggaran Anda, ini akan membuat pembayaran bulanan lebih banyak dikelola di jalan. Cobalah bertujuan untuk membayar uang muka besar pertama, karena ini akan menurunkan uang yang Anda akan perlu membayar per bulan.
  3. Review informasi kredit Anda untuk memastikan Anda adalah calon ideal untuk suku bunga yang rendah atas pinjaman.
  4. Lihatlah kebutuhan dan anggaran Anda dengan memeriksa kendaraan yang berada di bawah itu.
  5. Cobalah untuk tidak menetapkan hati Anda di dalam mobil yang bukannya banyak yang baik, mungkin menjadi mimpi buruk buruk ketika datang ke pembayaran.
  6. Setelah Anda siap untuk pergi ke dealer mobil, membuat janji untuk kunjungan singkat untuk test drive kendaraan Anda tertarik
  7. Cobalah untuk tidak terburu-buru diri Anda untuk membuat perjalanan satu, jadwal Anda tetap terbuka sehingga Anda dapat kembali untuk menemukan kesepakatan mobil terbaik baru.
  8. Be smart, pilihan Anda tetap terbuka. Jangan menetapkan hati Anda hanya pada satu kendaraan.
  9. Pelajari apa dealer di daerah Anda tawarkan, termasuk harga pabrik faktur dan MSRP mobil yang Anda cari. Ini akan membantu Anda menyortir berbagai jenis menawarkan Anda akan mendapatkan.
  • Periksa di dealer yang berbeda dan bertanya apa yang mereka tawarkan untuk Anda, seperti itu, Anda akan mendapatkan diskon harga di luar sana untuk itu mobil baru yang Anda cari. Ada berbagai cara untuk melakukan ini, Anda dapat meminta penawaran harga melalui telepon, faks. Menerima informasi ini sebelum mengunjungi dealer akan memungkinkan Anda untuk menegosiasikan harga terbaik.
  • Setelah Anda menerima tawaran mereka, Anda dapat membandingkan mereka semua berdasarkan pada harga pasar aktual kendaraan. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat membuat tawaran balik Anda dan kirimkan kembali kepada mereka. Menyajikan berbagai tawaran Anda terima untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dari mereka semua.
  • Erat meninjau menawarkan yang diterima untuk memastikan tidak ada biaya tersembunyi di harga mobil baru. Ini mungkin mengejutkan pada saat Anda pergi untuk menandatangani kontrak, karena itu, kami menyarankan Anda untuk membaca baik cetak sehingga Anda tahu sebelumnya, bahwa cara Anda dapat pergi dengan penawaran terbaik.
  • Setelah Anda memiliki faktur akhir harga mobil, berbicara penjual Anda tentang potongan harga saat ini, dan nilai insentif tambahan untuk Anda trade-in. Kami menyarankan Anda untuk belajar tentang kedua sebelum melanjutkan untuk bernegosiasi dengan dealer Anda. Informasi ini dapat dengan mudah ditemukan di seluruh web.
Jangan terburu-buru ke pembelian sampai Anda merasa nyaman tentang hal itu, tanyakan pertanyaan-pertanyaan yang Anda inginkan. Yang akan memberikan ketenangan pikiran setelah Anda bisa mengendarai mobil baru dari dealer, mengetahui Anda mendapat kesepakatan yang terbaik di mobil Anda / truk.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Diskon Harga di Mobil Baru Dari Penjualan Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar