Rabu, 10 November 2010

Honda New Mid Concept Matic Nan Sporty





Motor honda varian New Mid Concept, adalah sebuah skuter konsep terbaru, diperkenalkan Honda pada EICMA 2010 (International Bicycle and Motorcycle Exhibition) yang berlangsung di MIlan, Italia  .

Menurut Honda, Motor honda varian New Mid Concept merupakan kendaran roda dua yang dikembangkan secara inovatif untuk mempertemukan berbagai disiplin teknologi mesin.

Motor honda varian New Mid Concept dibuat dengan kombinasi sepeda motor sport dan skuter nyaman. Lewat pendekatan ini Honda berharap produknya akan memberikan sensasi berkendara yang enerjik, namun tetap menonjolkan rasa skuter yang kental.

Honda mengatakan Motor honda varian New Mid Concept dibekali mesin berteknologi tinggi, termasuk sistem transmisi kopling ganda seperti yang diaplikasi pada model VFR120F. Selain memberikan keuntungan dalam performa dan ekonomis, teknologi kopling ganda diklaim Honda menjadikan New Mid Concept lebih mudah dikendarai.

Sementara itu, guna menambah kesan sporty pada penampilannya, Honda memasang velg 17-inci berdesain baru dengan suspensi belakang PRO-LINK. Keduanya dianggap juga memberi kontribusi pada kesetabilan saat kecapatan tinggi.

Terlebih desain fairing depan yang dibuat sedemikian rupa juga dinilai mampu mengurai terpaan angin yang datang dari depan


Sumber: www.dapurpacu.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Honda New Mid Concept Matic Nan Sporty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar